Sukses

Lifestyle

Tanda Si Dia Pria Setia yang Tak Akan Selingkuh di Belakangmu

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, perselingkuhan menjadi momok tersendiri. Perselingkuhan bisa membuat hubungan yang telah dibangun lama hancur dalam waktu sekejab saja. Perselingkuhan juga bisa membuat rasa percaya memudar begitu saja.

Setiap orang dipastikan ingin memiliki pasangan yang setia dan anti selingkuh saat menjalin hubungan asmara. Sahabat Fimela juga ingin kan memiliki pasangan yang setia? Melansir dari laman cosmopolitan.com, agar terhindar dari pria yang suka berselingkuh atau berbohong di belakang kita, kita harus tahu sikap pria tersebut dengan baik. Sebelum menjalin hubungan asmara lebih jauh dengan pria pilihan hati kita, kita harus memastikan bahwa dia bukan tipe pria peselingkuh.

Alasan Pria Berselingkuh

Gary Neuman, dalam bukunya yang berjudul The Truth About Cheating menyebutkan jika pria yang nekat berselingkuh bukan karena ia telah menemukan perempuan yang lebih cantik, seksi atau pintar. Alasan utama pria yang nekat selingkuh karena ia merasa kesepian meski ada pasangan di hidupnya.

Penelitian lain juga menyebutkan jika ketika pria berselingkuh, ia merasa bahwa hubungan asmara yang dijalinnya tidak mendatangkan bahagia untuknya. Merasa kurang dihormati dan dihargai oleh pasangan juga menjadi alasan utama kenapa sebagian besar pria nekat berselingkuh. Pria yang memiliki pendapatan lebih besar dari istri dan memiliki segalanya juga sangat mungkin berselingkuh di belakang sang istri.

Seperti Apa Tanda Pria Setia dan Anti Selingkuh?

Pria yang setia dan anti selingkuh memiliki beberapa tanda yang bisa dengan mudah kita lihat atau perhatikan. Studi dari American Sociological menemukan jika pria yang setia umumnya memiliki penghasilan sama besar atau setara dengan penghasilan sang istri. Gary Neuman menambahkan bahwa pria yang setia bisa dilihat dari teman-temannya. Ketika pria tersebut memiliki teman yang setia padanya, itu menandakan ia pria baik dan setia.

Pria yang setia umumnya memiliki cinta besar dan tulus pada pasangannya. Ia juga merupakan pria yang sabar, dapat dipercaya, terbuka, jujur dan menghormati juga menghargai pasangannya. Pria ini bahkan memiliki karakter yang menyenangkan dan membuat pasangannya merasa sangat nyaman. Penelitian lain menemukan jika pria setia biasanya berasal dari keluarga dengan jumlah anggota keluarga besar atau banyak dan ia dekat dengan mereka semua.

Melansir dari laman mirror.co.uk, pria yang menyukai musik heavy metal adalah pria yang sangat kecil kemungkinannya untuk berselingkuh atau sekedar berbohong pada pasangannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading