Menebak Kepribadian Pria Capricorn dalam Percintaan, Seperti Apakah?

Endah Wijayanti29 Mar 2019, 14:25 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Karakter pria capricorn memang menarik. Seorang pria capricorn dikenal ambisius, penuh semangat, dapat diandalkan, dan juga sosok pemimpin yang baik. Meski kadang kepribadiannya tampak begitu serius, tapi dia merupakan seorang pekerja keras.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, seorang pria capricorn bisa menyukai perempuan yang sama pekerja kerasnya dengan dirinya. Tak heran jika dia bisa memberi izin sepenuhnya bahkan sangat mendukung pasanganya untuk tetap bekerja atau berkarier sesuai dengan potensi dan minatnya. Untuk mengenal kepribadian seorang capricorn, yuk simak infonya di sini.

Berani PDKT Duluan

Memang pada awalnya dia akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Baru begitu dia yakin kita memang punya ketertarikan padanya, dia bisa berani mengambil inisiatif duluan untuk pdkt. Tapi mungkin dia tak akan romantis memberi bunga atau cokelat, melainkan langsung bilang bahwa dia menyukaimu atau tertarik padamu.

Kurang Romantis

Jangan marah kalau sikapnya tidak bisa seromantis pria lain. Sebab memang kadang seorang pria capricorn kesulitan untuk mengungkapkan emosi atau perasaan dalam hatinya. Tapi ketika ia bersamamu, ia akan mencurahkan semua waktu dan energinya untukmu.

Selalu Menyemangati untuk Melakukan yang Terbaik

Dirinya sendiri memang seorang pekerja keras. Ia pun makin bahagia bila pasangannya juga sama-sama memiliki jiwa pekerja keras. Hubungan yang stabil dengan sama-sama memiliki kemandirian yang kuat adalah yang paling disukainya.

Tidak Terlalu Posesif atau Sok Mengatur

Ini bisa dibilang salah satu kelebihan seorang pria capricorn. Umumnya, pria capricorn tidak posesif. Walau kadang ia merasa harus mengatur segalanya dan yang paling dominan, hal itu dilakukan karena tak ingin merasa terluka atau kecewa. Bila kita merasa dia terlalu posesif atau membuat kita tak nyaman, kita bisa langsung bilang dan menyampaikannya saja dengan baik-baik. Dia pasti akan memahaminya.

Karakter pria capricorn memang menarik dengan caranya sendiri. Ada hal-hal yang mungkin jadi kekurangannya, tapi di sisi lain dia juga punya banyak sisi yang jadi kelebihannya. Kalau Sahabat Fimela sendiri bagaimana? Punya pengalaman terkait berhubungan dengan pria capricorn?