Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Aquarius dalam Percintaan, Ungkap Sisi Menariknya yuk!

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti menginginkan jodoh yang terbaik. Karakter dan kepribadian yang dimiliki seseorang pun bisa jadi penentu apakah dia bakal cocok dengan kita atau tidak. Tak heran kalau seringkali jodoh yang paling tepat adalah yang kepribadiannya bisa sesuai dengan cocok dengan kita.

Untuk mengetahui kepribadian seseorang, kita bisa menguliknya dari zodiak yang dimilikinya. Kali ini coba yuk kita ungkap kepribadian pria aquarius. Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, pria aquarius umumnya terkenal unik dan nerd. Tapi punya pesona yang hangat dengan kebaikan hatinya. Bagi yang saat ini sedang dekat atau sedang menjalin hubungan dengan seorang pria aquarius, coba deh baca info yang satu ini.

Baru Jatuh Cinta setelah Bersahabat

Memang agak susah untuk mendapatkan hati seorang pria aquarius. Yang kerap terjadi adalah pria aquarius akan bersahabat terlebih dahulu denganmu baru lanjut ke hubungan cinta. Agak sulit bila langsung menjalin cinta tanpa sebelumnya berteman atau menghabiskan waktu cukup lama terlebih dahulu.

Punya Sisi Humor yang Menyenangkan

Pria aquarius tipe pendengar yang baik. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihannya. Bahkan ia bisa memberikan saran dan masukan yang terbaik untuk kita dengan cara yang objektif. Tak hanya itu saja, dia juga punya sisi humor yang menyenangkan sehingga bersamanya selalu membuat kita merasa lebih baik.

Kurang Suka Hal-Hal yang Terlalu Romantis

Pria aquarius lebih suka diperlakukan selayaknya sahabat. Kurang suka bila harus bersikap terlalu romantis atau bermanja-manja. Semakin kita memaksanya untuk bersikap lebih intim atau romantis, dia bisa makin keras kepala. Ada baiknya memang untuk menerima keunikan dan perbedaan yang ada pada dirinya sebagaimana adanya.

Bisa Diandalkan dalam Suka dan Duka

Terhadap pasangan atau orang yang paling dicintainya, pria aquarius akan selalu berusaha ada dalam setiap suka dan duka. Dia bisa jadi orang yang bisa diajak bersosialisasi di depan publik, bisa juga diajak untuk cukup istirahat dengan duduk tenang di rumah. Menjalin hubungan dengan seorang pria aquarius, kita akan mendapatkan pengalaman dinamis yang sangat kompleks sekaligus mendapatkan cinta yang tak ada habisnya.

Kira-kira dari deskripsi di atas ada yang cocok nggak dengan karakter atau kepribadian pria aquarius di dekatmu? Atau mungkin punya pengalaman berbeda? Share di sini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading