Sukses

Lifestyle

Temukan Inspirasi Pernikahan Impianmu di Royal Wedding Fair 2019

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang paling dinantikan sekali seumur hidup. Tentu kamu menginginkan momen yang paling bahagia dalam hidupmu ini berjalan sesuaikan keinginan dan impianmu. Untuk mewujudkan pernikahan impian ini, kamu dan pasangan bisa mencari inspirasi dari berbagai pameran pernikahan. 

Memenuhi kebutuhan calon pengantin, The Springs Club kembali menghadirkan perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF). Setelah 5 tahun berturut-turut sukses menjadi pameran pernikahan termegah dikawasan Serpong, Royal Wedding Fair ke-6 kembali diselenggarakan di Atrium Forum,Summarecon Mall Serpong (SMS), selama 5 hari mulai dari tanggal 27 - 31 Maret 2019.

Melalui Royal Wedding Fair, The Springs Club ingin memperkenalkan lebih dalam lagi fasilitas Royal Ballroom yang merupakan ikon, dan sudah terbukti selalu memenuhi kebahagian pernikahan pengantin baru dengan standar kualitas venue, service, serta catering terbaik.

Tema Royal Wedding Fair kali ini adalah “London in Love”, terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London, terutama saat terselenggaranya Royal Wedding Prince Harry dan Megan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah.

Dengan tema “London in Love”, Royal Wedding Fair tahun ini akan membawa indahnya suasana kota London di tengah keramaian Atrium Forum dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantis. Setiap sudut Atrium Forum akan diisi dengan balutan dekorasi mewah bernuansa kota London dan replika menara Big Ben, mulai dari panggung hingga booth The Springs Club dan vendor yang turut berpartisipasi.

Royal Wedding Fair 2019 akan memanjakan setiap calon pengantin dan seluruh pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik namun sangat indah dan romantis, tidak lupa pula RWF ini akan dimeriahkan oleh berbagai vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakanpesta pernikahan.

Tak kalah pentingnya, Royal Wedding Fair juga akan membagikan grandprize honeymoon cruise, paket menginap di Five Star Hotel Movenpick di Samasta, Jimbaran, Bali dan special prize berupa wedding ring dan logam mulia emas kepada calon pengantin yang beruntung. Pameran pernikahan ini tidak dipungut biaya apapun, karena itu janganlewatkan kesempatan untuk datang dan bertemu vendor-vendor berkualitas di industriwedding ini.

 

Pernikahan impian

Selain itu, Royal Wedding Fair ke-6 ini memberikan kesempatan para calon pengantin menemukan solusi terbaik dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka,dengan menghadirkan vendor wedding organizer, dekorasi, entertaintment, gaun pengantin, menu catering pernikahan, hingga paket berlibur untuk honeymoon, yang dapat memberikan pilihan paket pernikahan terbaik.

Gelaran Royal Wedding Fair ke-6 yang dibuka mulai 10.00-22.00 WIB ini juga akan memanjakan para pengunjung pameran dan pengunjung Summarecon Mall Serpong, dengan showcase yang sangat menarik, seperti Bridal Gown Show, penampilan alat musik harpa, hingga makeup competition.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading