Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Pria Pisces dalam Percintaan, Ungkap Sisi Menariknya yuk!

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang berzodiak pisces? Atau mungkin saat ini sedang menjajaki sebuah hubungan baru dengan pria pisces? Pria pisces punya karakter dan kepribadian unik dalam hubungan asmara dan percintaan.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, pria pisces merupakan tipikal pria yang romantis, sangat berperasaan, dan menawan. Pribadinya juga sangat mudah beradaptasi tapi juga gampang berubah. Suasana hatinya juga bisa naik turun kapan saja. Untuk mengetahui lebih lanjut soal pria pisces, yuk simak keterangannya di sini.

Saat Suasana Hatinya Sedang Buruk, Sikapnya Bisa "Menakutkan"

Perlu lebih hati-hati bila suasana hatinya sedang buruk. Ada saat-saat dia benar-benar butuh waktu untuk menyepi atau menyendiri. Mungkin akan terasa agak sulit untuk mendekati atau berkomunikasi dengannya di kala suasana hatinya sedang tidak baik. Tapi begitu situasi dan suasana hatinya kembali membaik, maka segalanya bisa berjalan mulus lagi.

Bisa Ikut Bahagia asal Kita Bahagia

Bisa dibilang pria pisces sangat mudah tertular dengan suasana hati kita. Bila kita menunjukkan emosi dan rasa bahagia di dekatnya, dia pun akan ikut bahagia. Rasa empatinya pun tinggi. Dia bisa melakukan apa saja yang terbaik untuk membuatmu merasa bahagia.

Tidak Suka Memperumit Masalah

Saat sedang berdebat, pria pisces lebih suka mengambil jalan damai. Lebih baik mengalah dan meminta maaf daripada membuat hubungan rusak karena perbedaan pendapat. Walau kadang suasana hatinya sendiri gampang naik turun, tapi kalau ada sesuatu yang membuatnya tak nyaman dalam hubungan dia lebih suka mencari jalan tengah.

Tipikal Pria Romantis

Punya banyak ide romantis. Pria pisces juga bisa melakukan banyak hal romantis dan manis untuk pasangannya. Lebih suka mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya dengan hal-hal romantis, bukan cuma kata-kata manis. Walau mungkin dia masih belum sempurna saat harus membuat rencana bersama atau merencanakan sesuatu untuk dilakukan bersama.

Pria pisces memang punya pesona dan daya tariknya sendiri. Apakah Sahabat Fimela di sini ada yang punya pengalaman menjalin hubungan dengan seorang pria pisces? Kira-kira karakternya sama nggak dengan yang disebutkan di atas?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading