Sukses

Lifestyle

Pasif Agresif, Zodiak Ini Memiliki Perubahan Suasana Hati Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang cenderung mudah marah, tertekan, dan kesal karena mereka memiliki perubahan suasana hati terburuk. Mereka terbiasa bersikap pasif agresif kepada orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak dengan perubahan suasana hati terburuk. Apa ada kamu salah satunya?

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah tipe yang mengejutkan orang lain dengan suasana hati mereka yang buruk dan sikap mengasihani diri sendiri. Mereka tidak bisa berbicara atau berbagi, karena hal-hal yang dirasakan terlalu intim. Sebagai gantinya, zodiak ini akan membawa suasana hati yang buruk kemana-mana.

2. Virgo

Zodiak Virgo memiliki cara tersendiri untuk bersikap pasif agresif, mereka akan merajuk, mengerang, mencibir, dan membiarkan semua orang di sekitarnya tahu bahwa mereka sedang kecewa. Suasana hati dari zodiak ini membuat orang-orang di ssekitar harus melakukan apa yang mereka katakan atau jika tidak, menderita karenanya.

3. Aries

Zodiak Aries cenderung menaikkan batas pada semua yang dilakukan, membuat suasana hati mereka juga menjadi berlebihan. Jika zodiak ini tidak diperlakukan dengan adil, suasana hati mereka akan menjadi sangat gelap.

Capricorn, Libra, dan Taurus

4. Capricorn

Hal yang membuat zodiak Capricorn merasa percaya diri dan keren adalah karena mereka merasa dapat menuangkan suasana hati yang buruk kepada semua orang. Zodiak ini bisa mengambil keuntungan dari orang lain, terutama jika suasana hati mereka sedang buruk.

5. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat terbiasa berbohong dan kebohongan terbesar mereka adalah menyakinkan orang lain bahwa mereka adalah sosok yang tenang dan seimbang. Ketika suasana hati mereka buruk, mereka akan menyakiti orang lain dengan bersikap pasif agresif.

6. Taurus

Zodiak Taurus seringkali lupa bahwa suasana hati yang buruk dapat mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Zodiak ini mudah sekali dikendalikan oleh emosi, membuat mereka murung dan tidak rasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading