Sukses

Lifestyle

Bikin Makanan Lebih Awet, Miliki Wadah Cantik Berteknologi Airtight dari Alfamidi yuk

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu merasa sebal kalau makanan yang sudah disimpan baik-baik di sebuah wadah tiba-tiba basi. Penyebabnya berbagai macam sih, bisa gara-gara makanan tersebut ditutup saat kondisi masih panas atau memang faktor wadahnya sendiri yang nggak mampu menjaga kesegaran makanan lebih lama. Memahami kondisi tersebut, Alfamidi telah mempersiapkan wadah cantik yang bakal membantu kamu sekali untuk membuat makanan atau bekalmu jadi lebih awet.

Setelah sukses dengan program awal tahun dengan produk handuk Terry Palmer, Alfamidi siap manjain kamu lagi Sahabat Fimela! Siap-siap buat bikin makanan atau bekal kamu lebih awet dengan produk wadah cantik nan serbaguna Borosilicate Glass Airtight Container dari merek ‘Brighton’.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan added value kepada pelanggan setia Alfamidi,” jelas Rini Hestrinalia, General Marketing Manager Alfamidi.

Kenapa disebut serbaguna? Borosilicate Glass Airtight Container dibuat dari material kaca tebal dan motif menarik dengan tiga ukuran yakni 500ml, 1.5 liter, dan 3 liter. Wadah ini juga tahan panas pun bisa dipakai buat memanaskan makanan di oven maupun microwave serta kuat juga lho, untuk suhu dingin seperti di dalam freezer.

Makin istimewa nih Sahabat Fimela, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi airtight pada tutupnya (airtight lid). Fungsinya adalah untuk membantu menjaga kesegaran makanan kamu berkat tutup airtight yang memastikan tidak ada udara maupun air yang keluar atau masuk. Catatannya, asal kamu memasang penutupnya dengan benar sesuai instruksi penggunaan, ya. Tak berhenti sampai di situ saja, tutup airtight ini juga memastikan makanan nggak bakal tumpah saat wadah dalam kondisi terbalik atau terguncang.

Tertarik untuk mendapatkannya, Sahabat Fimela? Ada tigacara yang bisa kamu lakukan. Pertama, membeli cash dengan harga normal Rp 99 ribu (500 ml), Rp 199 ribu (1.5 L) dan Rp 249 ribu (3 L). Kedua, kumpulkan 10 stamp untuk dapat menebus Borosilicate Glass Airtight Container dengan harga istimewa yakni Rp 29.900,- (500 ml), Rp 54.900,- (1.5 L) dan Rp 74.900,- (3 L). Ketiga, kamu bisa ‘menebus’ produk tersebut dengan harga lebih murah lagi jika konsumen melakukan pembayaran dengan menggunakan GOPAY disertai 10 stamp. Pada cara ketiga ini, harga untuk wadah ukuran 500 ml adalah Rp 27.400,-, untuk ukuran 1.5 L dan 3 L dijual dengan harga Rp 52.400,- dan 72.400,-.

“Setiap pembelanjaan Rp 50 ribu dan berlaku kelipatan, konsumen akan mendapatkan satu stamp. Apabila dalam belanjaan konsumen terdapat produk sponsor seperti biskuit kaleng atau sirup, maka akan mendapatkan satu ekstra stamp lagi,” jelas Rini.

Perlu dicatat juga Sahabat Fimela, periode pengumpulan stamp ini sangat terbatas hanya berlangsung dari tanggal 1 April 2019 hingga 15 Juni 2019. Kemudian untuk penukaran stamp dari tanggal 1 April hingga 30 Juni 2019.

Segera dapatkan sekarang juga yuk, mengingat wadah cantik, canggih, sekaligus serbaguna ini bakal berguna banget di momen menjelang Ramadan dan Idul Fitri nanti. Makananmu bisa diletakkan di dalam Borosilicate Glass Airtight Container sebelum disimpan di dalam freezer. Saat sudah tiba waktu sahur, kamu bisa memanaskannya di microwave sebelum dihidangkan. Dengan material borisilicate glass, wadah ini juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri. Bisa dipastikan tidak akan timbul bau atau perubahan warna pada wadah meskipun berkali-kali digunakan dan mudah dibersihkan.

Tak hanya mempersembahkan Borosilicate Glass Airtight Container, Alfamidi juga siap menghadirkanmu hadiah-hadiah undian senilai Rp 250 juta. Undian ini akan diundi sebulan setelah periode program berakhir. Ada 10 pemenang yang akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 10 juta rupiah, 15 pemenang masing-masing Rp 5 juta rupiah dan 20 pemenang masing-masing Rp 2.5 juta rupiah. Untuk hadiah hiburan ada 100 pemenang yang akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu untuk setiap pemenang. Tentang undian ini, Rini juga menjelaskan bagaimana caranya.

“Jadi, setiap konsumen yang menukarkan stamp dengan produk Borosilicate Glass Airtight Container dan menggunakan kartu PONTA, akan secara otomatis diikutkan dalam program berhadiah Rp 250 juta tersebut,” terang Rini.

Jadi tunggu apalagi Sahabat Fimela? Segera dapatkan produk cantiknya dan menangkan hadiahnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading