Bahagia Pasangan Sederhana, Mengetahui Istri Hamil Buah Hati Mereka

Mimi Rohmitriasih30 Mar 2019, 14:11 WIB
Couple Hamil

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, rasanya tidak ada yang lebih bahagia daripada mendapati sang istri mengandung buah hati mereka. Banyak pasangan yang setelah menikah langsung mendapat kabar bahagia bahwa sang istri hamil. Meski begitu, tidak sedikit pasangan suami istri yang harus menunggu dalam waktu lama hingga keduanya benar-benar mendapatkan buah hati di keluarga mereka.

Hadirnya buah hati dalam keluarga adalah rezeki tersendiri dari Tuhan buat kita semua. Buat yang segera diberi buah hati setelah menikah, berterimakasihlah. Sedangkan buat yang belum juga diberi buah hati, terus bersabar, terus berdoa dan berusaha melakukan yang terbaik.

2 of 3

Perasaan Perempuan Saat Mengandung

Melansir dari laman prevention.com, hampir semua perempuan yang telah menikah akan merasa sangat bahagia saat mendapati dirinya mengandung. Rasa bahagia, bangga, cemas dan khawatir campur aduk di hati perempuan di awal kehamilannya.

Ini wajar Sahabat Fimela, apalagi jika kehamilan tersebut merupakan kehamilan pertama. Tak hanya perempuan yang merasa bahagia dan bangga, suami, orangtua dan mertua juga akan ikut merasa bahagia dengan kehamilan tersebut. Saking bahagianya, seolah tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa bahagia ini.

3 of 3

Kehamilan Membuat Istri Bahagia dan Suami Bangga

kehamilan
Ilustrasi/copyright pixabay.com

Ketika mendapati sang istri mengandung buah hati mereka, para suami akan merasa sangat bangga. Mereka juga akan merasa sangat bahagia, lebih sayang istri, lebih peduli dan lebih ramah. Umumnya, pria yang mengetahui istrinya mengandung juga akan merasa cemas dan khawatir tentang kesehatan juga keselamatan dua orang yang sangat ia sayang tersebut.

Bagi para pria, kehamilan istri adalah hadiah terbaik dari Tuhan untuknya. Meski terkadang istri moodnya kurang menyenangkan selama hamil, suami dengan sabarnya memaklumi mood tersebut. Dengan telaten suami juga akan melakukan segala yang terbaik buat istri dan calon buah hatinya.

Pasangan suami istri yang menikah karena cinta, saling memiliki dan menghormati, dipastikan bahwa keduanya akan merasa sangat bahagia ketika di pernikahan itu sang istri hamil. Pasangan yang menikah karena cinta, keduanya juga akan melakukan yang terbaik, saling menguatkan dan tetap setia saat keduanya belum juga dikaruniai buah hati di pernikahannya yang telah berjalan lama.

Lanjutkan Membaca ↓