Sukses

Lifestyle

5 Momen Terbaik dalam Hubungan Asmara, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Semenjak menjalin hubungan asmara dengan pasangan, momen bersamanya apa saja yang membuatmu merasa sangat bahagia, dianggap unik dan bikin senyum-senyum sendiri? Apakah momen ketika kalian pertama kali bertemu dan masih saling bingung mau ngobrol apa. Atau, momen saat dirimu melakukan sesuatu yang konyol tapi ternyata bikin pasangan semakin mencintai dan gemas padamu?

Disadari atau tidak, ada banyak momen dalam hubungan asmara yang bakal membuat setiap orang senyum-senyum sendiri saat mengingatnya. Momen ini bahkan bisa dibilang sebagai momen terbaik dalam hubunganmu dan pasangan. Melansir dari laman cosmopolitan.com, inilah momen terbaik dalam hubunganmu dengan pasangan.

Waktu Pertama Kali Kencan

Waktu Pertama Kali Kencan

Momen pertama kencan adalah momen terbaik dan paling sulit dilupakan oleh pasangan. Pertama kali kencan atau jalan bareng juga menjadi momen yang dianggap sangat bersejarah hingga suka bikin kita senyum-senyum sendiri saat mengingatnya. Mulai dari tempat kencan, tanggal atau bulan kencan, apa yang dilakukan saat pertama kali kencan dengan pasangan, bisa dipastikan bahwa hampir semua pasangan pernah mengingatnya.

Perkenalan dengan Keluarga

Perkenalan dengan keluarga kalian baik keluarga pasangan atau keluargamu adalah momen terbaik. Ini juga menjadi momen yang sangat sulit buat dilupakan. Jadi nih ya, masih ingat kapan pasangan mengenalkanmu ke keluarganya dan kapan dirimu memperkenalkannya ke keluargamu?

Kalian Saling Rindu Berat

Bagi pasangan kekasih atau suami istri, rasa rindu menjadi hal yang umum dirasakan. Apalagi jika kalian adalah pasangan yang terpisah jarak dan waktu serta jarang bertemu. Saat kalian sama-sama rindu, saling menanti kabar dan saling mencemaskan adalah momen terbaik di hubungan kalian. Momen ini juga sering dikatakan sebagai momen yang begitu menggemaskan.

Bertengkar Namun Akhirnya Kalian Saling Menguatkan

Menjemput Pasangan di Bandara atau Sejenisnya

Menjemput dan mengantar pasangan di bandara, pelabuhan, stasiun bahkan terminal juga bisa dikatakan sebagai momen terbaik. Terlebih lagi jika kalian adalah pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Pernah mendapati momen ini Sahabat Fimela?

Bertengkar Namun Akhirnya Kalian Saling Menguatkan

Dalam hubungan asmara pertengkaran atau adanya masalah adalah hal yang wajar. Momen ini mungkin akan sangat menyakitkan dan enggan buat diingat. Tapi jangan salah, momen ini bisa menjadi momen terbaik ketika pertengkaran itu akhirnya membuat kalian sama-sama saling menguatkan, lebih percaya dan jujur satu sama lainnya. Momen ini juga akan menjadi momen terbaik ketika kalian akhirnya sama-sama yakin bahwa kalian satu sama lain adalah pasangan terbahagia di dunia.

Itulah beberapa momen terbaik dalam hubungan asmara. Dari sekian banyak momen yang ada, mana nih favoritmu Sahabat Fimela? Atau, dirimu punya momen lain yang lebih mengesankan dan membuatmu tak sadar tersenyum sendiri saat mengingatnya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading