Cara Cepat Bersihkan Bulu Kucing yang Menempel di Baju

Ega Maharni03 Apr 2019, 08:00 WIB
Pixabay

Fimela.com, Jakarta Pecinta kucing pasti tidak akan melewatkan momen menggendong sang peliharannya ini. Karena rasa gemas, biasanya menggendong merupakan salah satu hal yang paling istimewa. Namun, bagaimana jadinya jika sedang asyik menggendong, bulu kucing menempel di baju?

Pasti yang pernah menggendong kucing, tahu betul bagaimana rasanya bulu kucing menempe di baju dan susah hilang, apalagi saat kita memakai baju warna gelap, bulu kucing yang rontok akan lebih terlihat jelas.

Selain terlihat mengganggu, bulu kucing pun membuat baju terlihat tidak rapi. Jangan langsung dicuci untuk menghilangkan bulu, itu malah membuatnya menyebar ke baju yang lain. Untuk itu, ada cara cepat yang bisa hilangkan bulu kucing yang menempel di baju.

Menghilangkan bulu kucing di baju dengan lakban

Riasan Mata Bisa Rapi Sempurna dengan Bantuan Solasi
Ilustrasi solasi. (via: imgrum.net)

Mencuci baju yang ditempeli bulu kucing bukan solusi tepat, cara paling cepat dan mudah yaitu menggunakan lakban. Cara ini dijamin ampuh untuk menghilangkan bulu kucing yang menempel banyak.

Tidak perlu ribet, kamu pun hanya tinggal menempekan lakban ke baju yang ditempeli bulu kucing, lalu bulu akan terangkat dan menempel semua di lakban. Dengan begitu, baju pun akan lebih tapi dan bersih kembali.

Lanjutkan Membaca ↓