Sukses

Lifestyle

Pintu Rumah Berwarna Biru, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Rumah adalah tempat yang memiliki banyak makna dan bahkan bisa mengungakp seperti apa pemiliknya, termasuk ketika melihat warna tertentu pada pintu rumah atau warna pintu kamar pribadi. Orang tak begitu menyadari bahwa ternyata pilihan warna pintu rumah atau kamar mampu menggambarkan pemiliknya.

Para ahli warna sejutu bahwa pemilik pintu rumah atau kamar berwarna biru adalah orang yang cukup santai mengadapi segala situasi dalam hidupnya. Dalam banyak kondisi, ia cukup mudah beradaptasi dan fleksibel mengatasi masalah hidup.

Penyuka warna biru juga menyukai hal-hal alami di sekitarnya. Daripada bersikap ambisius, ia lebih memilih bersikap apa adanya dan menikmati hal-hal yang datang ke dalam hidupnya. Tak jarang ia jadi tampak sangat pasif karena terlalu laid back, inilah yang harus disadari batasnya karena orang juga butuh ambisis untuk menjalani hidup.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian pemilik pintu rumah dan kamar berwarna biru. Cek sendiri kepribadianmu ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading