Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bakal Jadi Sosok Ibu Terbaik

Fimela.com, Jakarta Di mata laki-laki, keahlian seorang perempuan merawat menjadi salah satu yang paling dicari. Dari situ laki-laki bisa menilai bagaimana perempuan yang menjadi pasangannya nanti bisa mengurus dan merawat anak-anak dengan baik.

Kedekatan perempuan dengan anak-anak pun menjadi cukup penting. Mengingat bahwa kelak dirinya akan menjadi sosok ibu. Dikutip dari Boldsky pada Kamis (4/4/2019) menilai sifat keibuan seorang perempuan bisa dilihat dari zodiak. Lima zodiak di bawah ini dinilai akan menjadi sosok ibu terbaik. Siapa saja?

1. Aries

Aries akan menjadi sosok ibu yang menginginkan ketertiban. Di tengah kepolosan dan tingkah anak-anak yang kadang menjengkelkan, Aries juga ingin anak-anak melakukan setiap kegiatan dan mempelajari sesuatu. Aries ingin anak-anaknya tahu mereka unggul di bidang yang seperti apa.

2. Taurus

Taurus diberkahi dengan kesabaran yang berlimpah. Mereka jarang merasa kesal. Namun ketika marah, Taurus tidak dapat dihentikan. Ia akan mengambil keputusan tegas ketika marah. Di sisi lain, Taurus akan menjadi sosok ibu yang memahami setiap kebutuhan anak-anaknya.

 

Sosok ibu terbaik berdasarkan zodiak

3. Libra

Libra adalah sosok yang mencintai perdamaian, tetap tenang, dan tidak menghukum anak-anaknya. Mereka membiarkan anak-anaknya tumbuh tanpa paksaan. Sesuai dengan keinginan masing-masing.

4. Capricorn

Capricorn menganggap sifat keibuan sama seriusnya dengan pekerjaannya. Dia tampak sangat serius di luar dan selalu siap memberi bantuan pada anak-anaknya.

5. Pisces

Pisces memang terkenal dengan sifatnya yang emosional. Dia akan menghujani anak-anaknya dengan cinta dan terlalu peka terhadap emosi anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading