Sukses

Lifestyle

Atraksi Ant-man and The Wasp Hadirkan Superhero Marvel dari Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Film Ant-man and The Wasp sukses menarik perhatian pecinta film Marvel. Kehadian Ant-man and The Wasp melengkapi cerita superhero Marvel yang akan ditutup pada film Avengers: End Games. Melihat antusias para pecinta superhero membuat Hong Kong Disneyland Resort meluncurkan atraksi Marvel terbaru, Ant-Man and The Wasp: Pertempuran Nano!

Atraksi ini dibuat dengan cerita yang menarik, visual memukau, dan setting yang menggesankan. Ant-Man and The Wasp: Pertempuran Nano! menjadi atraksi interaktif yang menampilkan karakter film terebut dan menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

Dengan teknologi tinggi, pengunjung bisa bertempur bersama Ant-Man and The Wasp: Pertempuran Nano! saat mereka menyusut menjadi seukuran semut. Bersama mereka, para pengunjung akan diajak dalam sebuah pertempuran melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

Hong Kong Disney Land dan Walt Disney telah bekerja sama dengan Marvel Studios dalam produk atraksi ini. Karakter Marvel dari Hong Kong bernama Leslie Lam diciptakan khusus untuk atraksi ini. Leslie merupakan perempuan asli Hong Kong yang menjadi kepala Insinyur di Paviliun Sains dan Teknologi S.H.I.E.L.D.

 

Eksplorasi pengalaman unik dan menarik dalam pertempuran

Leslie akan melatih para pengunjung untuk menggunakan Senjata Elektromagnetik yang canggih serta memberikan informasi penting selama pertempuran. Selama pertempuran pengunjung akan mendengar berbagai komentar serta humor dari Ant-Man and The Wasp. Pengunjung pun akan diminta untuk menemukan berbagai detail Marvel tersembunyi selama atraksi berlangsung.

Untuk menjadikan atraksi ini lebih autentik, Ruang Penyimpanan dengan Keamanan Tingkat Tinggi untuk Alien & Teknologi Senjata di dalam Paviliun S.H.I.E.L.D. menampilkan 14 jenis artefak dan hasil penemuan dari berbagai film, acara TV, dan komik Marvel. Beberapa di antaranya memiliki keunikan tersendiri dan dipamerkan secara eksklusif di HKDL.

Unsur sinematik dimasukkan ke dalam atraksi Ant-Man and The Wasp: Pertempuran Nano! menggunakan teknologi inovatif. Teknologi ini mampu membuat smeua orang menyusut seperti seukuran semut. Terdapat 150 target dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memberikan berbagai tingkatan tantangan bagi pengunjung.

Untuk pengalaman yang lebih lengkap, para pengunjung bisa mengunjungi Starliner Diner untuk mencicipi beberapa hidangan yang terinspirasi dari Ant-Man and The Wasp. Di dalam Pavilion Gift, para pengunjung dapat menemukan barang-barang ekslusif Ant-Man, Wasp, dan S.H.I.E.L.D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading