Sukses

Lifestyle

Olahraga ala Pusat Kebugaran di Mana Saja dengan Fitur Ini

Fimela.com, Jakarta Olahraga di pusat kebugaran, kini kian menjadi gaya hidup yang sedang digandrungi. Hal ini membuat jaringan kebugaran Celebrity Fitness terus mendorong misinya untuk membuat masyarakat Indonesia aktif berolahraga. Untuk membuat olahraga semakin mudah dilakukan di mana saja, diluncurkan fitur CelFitTV.

Inovasi ini adalah platform fitness berlangganan pertama di Indonesia yang mempersembahkan talenta local terbaik dan ratusan program olahraga untuk penggemar fitnes di Indonesia.

“CelFitTV menargetkan 4 tipe konsumen. Yaitu member, non-member, penggemar fitness dengan keterbatasan jarak, hingga kamu pemula dan baru memulai olahraga," kata David Prosser Country Manager Celebrity Fitness Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (1/4).

Untuk member, kamu dapat melatih gerakan-gerakan sebelum sesi olahraga di klub. Sementara non-member yang belum begitu nyaman berolahraga langsung di klub untuk pertama kalinya denganvmembawa nuansa olahraga Celebrity Fitness langsung ke dalam kenyamanan ruang keluargamu.

CelFitTV juga cocok untuk penggemar fitnes yang tidak mendapat akses yang mudah ke lokasi klub kapanpun dimanapun. Dan untuk kamu yang baru akan memulai latihan dengan cara yang aman dan menyenangkan bersama Personals Trainer di saku dan genggamanmu.

Celebrity Fitness memiliki penawaran unik seperti program yang diisi dengan talenta lokal terbaik yang terpilih dari berbagai jenis olahraga. CelFitTV dapat memadukan sesi olahraga yoga dengan latihan kardio dan HIIT bersama dengan latihan kekuatan dan olahraga dance, semua dilengkapi dengan fitur bahasa Indonesia.

Adapun olahraga dengan tema GLOW, BURN, STRENGTH dan DNA yang dihadirkan sebagai pengalaman olahraga di CelFitTV. Di samping itu, CelfitTV juga menyiarkan rejimen latihan khusus dan berbagai tantangan fitnes untuk memberikan inspirasi untuk kamu agar mulai aktif berolahraga.

 

Olahraga kekinian di mana saja

Untuk menyiarkan konten video CelfitTV baru yang diciptakan StarMakers-nya setiap minggu, Celebrity Fitness bermitra dengan Virtually Fit, sebuah brand yang berpengalaman dalam aktivitas produksi, pemasaran, dan manajemen teknologi di berbagai platform.

Kolaborasi ini memungkinkan brand bergengsi tersebut untuk menyiarkan konten TV kelas dunia yang dapat ditonton di perangkat apa pun seperti smartphone, tablet, laptop, dan smart TV.

Untuk kamu member Celebrity Fitness dapat menikmati free trial gratis selama 14 hari dan, diskon promosi spesial jika kamu terus berlatihan bersama StarMaker kami. Harga paket langganan untuk menikmati berbagai program latihan adalah Rp708 ribu per 1 tahun untuk akses keberbagai video olahraga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading