Sukses

Lifestyle

Sprei Warna Ungu? Ungkap Keintimanmu dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta dengan pasangan ternyata bukan hanya bisa ditentukan dari sikap kita menghadapi hubungan tersebut. Banyak orang tak sadar bahwa pilihan warna tempat tidur, terutama sprei yang kita pakai untuk tidur bersama, ternyata juga bisa mengukur keintiman bersama pasangan.

Sebuah survei yang dilakukan Littlewoods.com tahun 2012 terhadap 2 ribu orang dewasa menemukan bahwa kamar tidur berwarna ungu akan memberimu banyak keberuntungan dengan pasangan, terutama dalam hal hubungan seksual. Memilih warna ungu berarti kehidupan seksual lebih membara.

Pilihan warna sprei ternyata bisa menentukan berapa banyak frekuensi bercinta yang dilakukan pasangan, dan mereka yang memilih warna ungu bercinta kurang lebih 3,49 sebanyak atau 3 kali seminggu, diikuti dengan warna merah (3,18), biru langit (3,14), pink (3,02), dan hitam (2,99).

Hal ini tidak begitu mengejutkan, mengingat ungu memberikan kesan seksi dan mampu membangun suasana romantis. Dibandingkan warna merah yang terlalu mencolok dan memberi kesan menggelora, ungu menjadi pilihan warna lebih dewasa, lebih kalem untuk membangun hasrat cinta yang lebih tenang dan mendalam.

Jadi, jangan anggap remeh pemilihan sprei untuk kamar tidur bersama mulai sekarang ya, karena ternyata punya makna yang begitu mendalam mengungkap keintiman cinta dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading