Sukses

Lifestyle

Berpergian Lebih Seru dengan Koper Unik dari Botol Plastik

Fimela.com, Jakarta Koper menjadi barang penting yang wajib dimiliki bagi kamu yang sering berpergian. Samsonite sebagai label koper internasional memiliki beberapa kabar bahagia untukmu.

Mengusung konsep baru, Samsonite membuka kembali tokonya di Plaza Indonesia lantai 2. Dengan luas 83,5 sqm, Samsonite membawa kesan feminin yang dapat kamu lihat dari penggunaan warna, seperti putih, light wood, dan emas.

Bentuk fixtures yang sederhana dibalut perpaduan antara warna emas dan light wood menambah kesan elegan, yang menunjukkan kelas Samsonite sendiri. Di toko Samsonite terbaru ini, kamu juga ikut program koper tahunan The Great Samsonite Trade-in.

Apa itu The Great Samsonite Trade-in? Program ini memungkinkan para pelanggan membawa koper lama dengan berlabel apapun yang sudah tidak terpakai lagi untuk ditukar dengan koper Samsonite terbaru tipe Enwrap dengan diskon 40%.

 

Eco Collection, koleksi koper terbaru dari Samsonite

Enwrap sendiri adalah model koper terbaru dari Samsonite yang terbuat dari material polycarbonate dan dilengkapi dengan kunci TSA. Enwrap hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Black, Latte Matte, dan Mettalic Green.

Jika kamu tidak membawa koper lama, alternatif lainnya adalah memberikan donasi yang hasilnya akan digunakan oleh Samsonite Peduli. Program ini berlangsung dari tanggal 28 Februari hingga 21 April mendatang.

Tidak berhenti di situ, Samsonite juga memperkenalkan koleksi terbarunya, Eco Collection di Asia. Eco Collection adalah bukti nyata kepedulian Samsonite terhadap lingkungan, terutama dampak sampah plastik yang sedang menjadi perbincangan hangat.

Eco Collection dibuat menggunakan 100% sampah botol plastik, dinamakan Recyclex. Beberapa koleksi yang sudah bisa kamu dapatkan dari Eco Collection adalah Spark SNG Eco, Octo Eco, dan Marcus Eco. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading