Sukses

Lifestyle

Melihat Keseruan Malam Keakraban Abang None Jakarta Selatan 2019

Fimela.com, Jakarta Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Selatan menggelar Public Speaking dan Malam Keakraban dengan menggandeng Ikatan Abang None Jakarta Selatan. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam tahapan Pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2019. 

Acara yang dipersembahkan oleh para Finalis Abang None Jakarta Selatan ini digelar untuk para khalayak umum dan diselenggarakan setiap tahun. Kali ini, para finalis ditantang untuk berani berbicara di depan umum sebagai Duta Pariwisata dan Budaya untuk kota administrasi Jakarta Selatan dalam sesi Public Speaking, pada Jumat (29/3/2019) di Piazza-Ground Floor, Gandaria City Mall. 

Satu per satu finalis menyuarakan pendapatnya mengenai isu-isu terkini dan mengajak masyarakat untuk melestarikan kebudayaan Betawi. 

Dimulai dengan kata sambutan dan pembukaan secara simbolis dari Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali,Lc.,M.Ag, Malam Keakraban ini juga menampilkan fashion show para finalis dari sponsor. Setelah itu, finalis juga menunjukkan bakatnya melalui pertunjukan lenong yang sangat menghibur. Ada juga aksi bela diri seperti silat Betawi dan muay thai, puisi, seni musik Betawi, seni tari, olahraga, dan memasak makanan khas Betawi. 

Nandak Kreasi dan Ondel-Ondel

Di akhir acara, Malam Keakraban ini ditutup dengan Nandak kreasi dari para finalis Abang None Jakarta Selatan 2019 dan Nandak Ondel-Ondel dari para finalis dan para penonton. 

Selain itu, juga turut hadir Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Drs.H Isnawa Adji,M.AP, juga Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Jayadi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin,S.E, M.A, Kabag Perekonomian Setko Kota Administrasi Jakarta Selatan Alamsah, Kabag Umum dan Protokol Setko Kota Administrasi Jakarta Selatan Drs. Khabib Asyngari, dan Kasudin Parawisata Bapak Imron. 

Jangan lupa juga untuk menghadiri dan menyaksikan Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2019 yang akan digelar pada Jumat, 3 Mei 2019, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading