Tips Memanaskan Kembali Burger Agar Lezat Disantap

Ivana Okta03 Apr 2019, 13:51 WIB
burger

Fimela.com, Jakarta Makanan siap saji yang satu ini memang jadi favorit banyak orang. Yup, burger jadi favorit banyak kalangan termasuk anak-anak. Kadang saat membeli terlalu banyak pasti sayang jika dibuang. Burger bisa dipanaskan kembali lho biar rasanya tetap lezat. Berikut langkah memanaskan kembali burger yang bisa dicoba.

  • Yang pertama adalah pisahkan semua bagian burger satu persatu. Jika ada saus yang menempel pun pastikan Sahabat Fimela juga memisahkannya.
  • Setelah itu panaskan burger. Proses ini bisa menggunakan microwave atau teflon. Bagian burger pertama yang harus dipanaskan adalah daging burger. Perciki dengan air sedikit saja dan panaskan selama 2 menit. Setelah itu letakkan keju dan baru rotinya. Untuk sayuran tak perlu dipanaskan karena bisa layu.
  • Tata kembali burger satu persatu seperti awalnya. Jika ada sayuran yang segar di kulkas, lebih baik menggunakan sayuran tersebut. Oleskan juga saus yang tadi sudah dipisahkan. Burger pun siap disajikan kembali dalam keadaan hangat.

Mudah bukan Sahabat Fimela? Selamat mencoba ya.