Terlalu Polos dan Jujur Membuat 6 Zodiak Ini Tidak Bisa Bohong

Vinsensia Dianawanti06 Apr 2019, 14:00 WIB
kebohongan

Fimela.com, Jakarta Bohong menjadi kata yang dibenci hampir semua orang. Dengan bohong bisa merusak kepercayaan dan hubungan baik. Ketika berbohong ada sesuatu yang disembunyikan terlepas dari niat baik atau buruk.

Dikutip dari Boldsky pada Sabtu (6/4/2019) tidak semua pintar berbohong. Di mana ternyata enam zodiak menjadi sosok yang terlalu jujur dan polos hingga tidak bisa bohong. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Karena Taurus suka bermain dengan adil dan tidak ingin berurusan dengan terlalu banyak rahasia, kejujuran menjadi bagian dari hidup Taurus. Ada lebih banyak perempuan Taurus untuk jujur dengan temannya.

2. Virgo

Virgo akan jujur tepat pada waktunya. Sebagai pencari perfeksionisme, Virgo tidak merasa sempurna ketika mereka harus bohong. Terlebih, teman-temannya sangat mengenal karakter Virgo. Sehingga sulit bagi Virgo untuk berbohong.

3. Scorpio

Scorpio terlalu dewasa untuk berbohong. Hanya dalam kejadian sangat ekstrem yang mengharuskan pemilik zodiak Scorpio berbohong. Mereka berorientasi pada bisnis bukan omong kosong. Sifat inilah yang membuat mereka merasa terganggu dengan adanya kebohongan.

 

Zodiak yang paling tidak bisa bohong

berbohong
ilustrasi bohong/copyright Unsplash

4. Sagittarius

Tidak berpura-pura menjadi cara hidup Sagittarius. Ia tidak suka akan menjaga jarak dengan orang yang tidak jujur. Sagittarius sulit untuk berpikir terlalu banyak. Karena sekali berbohong harus berpikir akan kebohongan berikutnya. Sehingga kebohongan bukanlah ahli Sagittarius.

5. Capricorn

Capricorn selalu gagal memahami apa yang membuat orang berbohong. Mereka percaya harus ada alasan kulit di setiap tindakan yang dilakukan. Berbohong bukanlah hal yang mencerminkan seorang Capricorn. Mereka memilih untuk mengatakan kebenaran dan menghadapi konsekuensinya.

6. Pisces

Kejujuran nampak dari anatomi Pisces. Bahkan ketika mereka berbohong, ada dorongan emosional yang memaksa Pisces untuk segera jujur. Mereka lebih suka mengatakan apa yang mereka pikirkan.

Lanjutkan Membaca ↓