Sukses

Lifestyle

Dinding Rumah Warna Biru, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Warna menjadi salah satu hal yang seringkali dikaitkan dengan mengungkap kepribadian. Tak heran, karena setiap orang selalu punya pendapat berbeda perihal warna favorit, dan hal ini banyak membuat penasaran, mengapa orang tertentu menyukai warna tertentu, pasti ada hal di balik kesukaan ini.

Termasuk ketika seseorang memilih warna cat untuk dinding rumahnya. Seringkali orang menentukan warna dinding karena menyukai warnanya. Salah satu warna dinding yang sering dipilih adalah warna biru. Ternyata kepribadian juga bisa diungkap dari warna dinding rumah atau kamar pribadi.

Pemilik dinding rumah warna biru ternyata orang yang memiliki sikap lembut, menenangkan, dan penuh kasih sayang, seperti dilansir dari Apartment Therapy. Biru memberi kesan tenang, kalem, dan kenyamanan. Rasa dingin yang diciptakan warna biru membuat orang betah di dalam rumah.

Bukan hanya itu, kemungkinan besar sahabat Fimela juga sosok introvert. Jika sangat tertarik mengecat dinding rumah dengan warna biru, kemungkinan besar dirimu memandang rumah sebagai oasis yang membawa ketenangan di dunia, tempatmu bisa melarikan diri dari sibuknya rutinitas dan menemukan kedamaian untuk dirimu sendiri.

Warna biru pastel yang teduh juga mampu memberikan rasa percaya diri, sehingga sangat baik untuk menjaga karaktermu yang tenang. Kira-kira, warna dindingmu seperti ini juga ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading