Dinding Rumah Warna Hijau, Seperti Ini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana04 Apr 2019, 16:31 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya ketika jatuh cinta, terkadang kita tak tahu alasan mengapa bisa menyukai orang tersebut. Alasan yang sama juga berlaku terkait menyukai warna tertentu. Banyak orang menyukai warna hijau tanpa alasan, tapi umumnya karena mereka jadi merasa tenang.

Tak jarang karena begitu sukanya dengan warna hijau, beberapa orang memutuskan mengecat dinding rumah atau kamarnya dengan warna hijau. Ternyata pilihan ini bisa memberi gambaran tentang kepribadian seseorang lho.

Pemilik dinding rumah atau kamar warna hijau adalah orang yang menyukai kesederhanaan dan praktis, seperti dikutip dari Apartment Therapy. Penyuka warna rumput ini tak begitu menyukai hal-hal yang membuatnya kerepotan, seperti misalnya harus berdandan lengkap mulai dari menata rambut, makeup on point sampai memperhatikan detail akesoris yang dipakai.

Hal seperti itu benar-benar bukan gayanya. Ia lebih suka berpenampilan apa adanya asal layak. Karena warna hijau memberi kesan alami dan harmoni, tidak mengejutkan jika mereka menyukai hal-hal di sekitarnya berjalan secara seimbang dan damai, baik di dalam rumah maupun dalam kehidupan yang dijalani setiap hari.

Pemilik dinding warna hijau ini juga suka menjadi penasihat dan selalu ingin menolong orang lain. Setelah menjalani hari yang sibuk, ia akan menggunakan waktu sepenuhnya di rumah untuk menenangkan diri, entah itu dengan membaca buku, yoga atau meditasi.