Sukses

Lifestyle

Dinding Rumah Warna Ungu, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menyukai satu warna tertentu dari banyaknya warna yang kita kenal. Menyukai suatu warna ternyata bisa mengungkap kepribadian, termausk jika dirimu menyukai warna ungu. Ungu adalah warna yang lebih lekat diasosiasikan sebagai warna feminin.

Meski begitu, tidak banyak orang yang memilih warna ungu sebagai warna dinding rumah atau kamar pribadi. Namun bagaimana jika sahabat Fimela justru salah satu di antaranya yang memutuskan mengecat dinding rumah atau kamar dengan warna ungu?

Dilansir dari Apartment Therapy, orang yang memiliki dinding rumah warna ungu adalah orang yang percaya diri, kreatif dan terbuka. Ia juga orang yang menyukai petualangan dan bukan orang yang kolot.

Warna ungu memberi kesan glamor sekaligus seksi sehingga bisa menimbulkan keintiman dengan orang-orang terdekat sekaligus membangun kenyamanan di dalam ruangan. Warna ungu gelap juga mampu memberi sugesti relaksasi sehingga tidur lebih nyenyak di malam hari.

Penyuka warna bunga lavender ini sebenarnya juga tipe yang sangat individual, sensitif secara perasaan namun cukup jenaka. Ia memiliki karakter unik dan keinginan kuat dan meraih sesuatu.

Berbicara dengan pemilik dinding rumah warna ungu ini bahkan tidak membosankan karena ia selalu punya hal segar untuk dibicarakan. Kira-kira sahabat Fimela salah satunya juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading