Sukses

Lifestyle

Berdiri di Lokasi Strategis, Hotel dengan Fasilitas Lengkap Kini Hadir di Karawang

Fimela.com, Jakarta Memiliki lebih dari 4 ribu hotel dan resor dan hunian di 100 negara, Accor grup kini baru saja membuka sebuah hotel baru di kawasan industri, yaitu Novotel Karawang. Terletak 50 kilometer di timur Jakarta, Novotel menempati wilayah yang strategis. Pasalnya, Karawang merupakan rumah dari banyak lokasi wisata. 

Selain Candi Jiwa di Batujaya yang menjadi salah satu peninggalan tertua di Indonesia, Karawang merupakan salah satu tempat yang memiliki era golden age di Indonesia dengan penduduk asli keturunan Kerajaan Sunda Hindu yang pada masanya menjadi penguasa wilayah tersebut, dari abad ke-7 hingga abad 16. 

Tentu saja selain menjadi pusat industri, Karawang dengan budayanya yang masih kental dan kuat menjadi lokasi yang diminati para pengunjung untuk berlibur dan berekreasi. 

Selain itu, Novotel ke-24 di Indonesia ini terletak di wilayah yang strategis. Berjarak hanya 5 menit dari jalan tol yang menghubungkan Delta Mas, Karawang Barat, dan Karawang Timur, Novotel Karawang juga menawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan bagi para tamu yang ingin berlibur atau berbisnis. 

“Terletak di kawasan industri yang ramai, Novotel Karawang, Novotel ke-24 di Indonesia, berjarakhanya 5 menit dari jalan tol yang menghubungkan Delta Mas, Karawang Barat dan Karawang Timur.Dikenal dengan situs warisan budaya dan alamnya termasuk diantaranya Danau Cipule dan Lotus LakeGolf Club, hotel ini menawarkan kamar-kamar modular yang luas, lobby multi fungsi dan pusatkebugaran yang sempurna untuk pengunjung yang berbisnis dan berlibur, ” kata Ary Risdijawan, General Manager Novotel Karawang.

Fasilitas Lengkap

Selain terletak di lokasi yang strategis, Novotel Karawang juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Hotel ini memoliki 172 kamar dan 3 outlet, yaitu Lobby Bar, Poolside Bar, dan Restoran Nuance yang menyuguhkan hidangan spesial Asian dan Western.   

Selain itu, juga ada 3 ruang pertemuan dan acara yang sanggup menampung hingga 300 tamu. Tamu yang menginap di Novotel Karawang juga dapat menggunakan fasilitas kebugaran yang khas di Balance by Novotel. Fasilitas ini terdiri dari gym, spa, whirlpool, dan kolam renang yang dapat menjaga kebugaran para tamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading