Dinding Rumah Warna Hitam atau Abu-Abu, Seperti Ini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana05 Apr 2019, 10:06 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Umumnya dinding rumah berwarna putih, selain karena lebih netral juga memberi kesan cerah yang menggembirakan. Namun bagaimana jika dirimu adalah pecinta warna hitam dan memutuskan mengecat dinding rumah atau kamar pribadi dengan warna hitam?

Ternyata pemilik dinding rumah warna hitam atau abu-abu memiliki karakter yang mengesankan dan bermartabat tanpa tampil mencolok, seperti dikutip dari Apartement Therapy. Orang yang memilih warna dinding gelap memiliki selera tinggi terhadap banyak hal dan menyukai keteraturan dan arah yang pasti dalam hidup mereka.

Mereka selalu punya rencana masa depan, percaya diri dan teliti dalam banyak hal. Mereka bahkan memastikan setiap detail desain interior direncanakan dengan sempurna. Penyuka warna gelap akan sangat nyaman memasuku ruangan yang gelap karena memberikan reaksi relaksasi atau bersantai setelah aktivitas yang padat dan sibuk.

Pilihan warna hitam atau abu-abu juga memberi kesan elegan dan berkelas pada ruangan. Namun jika terlalu banyak akan memberi kesan suram dan gelap, sehingga harus diseimbangkan dengan warna lebih terang.

Jadi, jangan merasa bahwa warna hitam selalu buruk dan membawa kesan negatif, karena ternyata penyuka dinding warna hitam punya karakter menarik lho.