Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Es Krim Rasa Vanilla!

Fimela.com, Jakarta Sejak masa kanak-kanak, kita mungkin sudah mengenal es krim sebagai makanan favorit, terutama karena rasanya yang manis dan lembut di mulut. Masih banyak orang yang menyukai es krim hingga dewasa, bahkan memiliki rasa favorit tersendiri. Salah satu varian rasa yang banyak disukai orang adalah rasa vanilla.

Menurut penelitian yang dilakukan ahli saraf Dr. Alan Hirsch, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, ternyata pilihan rasa es krim favorit bisa mengungkap kepribadian, dan penyuka es krim rasa vanilla adalah orang yang lebih mengandalkan intuisi daripada logika.

Rasa vanilla dahulu sangat lekat dengan rasa anak-anak, karena merupakan rasa original yang paling mudah diterima anak-anak. Namun jangan kira penyuka rasa es krim vanilla adalah orang yang polos, karena sebenarnya mereka adalah orang yang colorful, menyukai tantangan, dan berani mengambil risiko.

Pecinta es krim vanilla juga sangat ekspresif secara emosional, mudah diketahui jika ia sedang bad mood atau sedang senang. Jadi, kini sepertinya kita sudah tahu bahwa penyuka es krim rasa vanila ternyata tidak memiliki karakter anak-anak yang polos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading