Cara Praktis Memarut Keju Agar Lebih Rapi

Mimi Rohmitriasih06 Apr 2019, 07:25 WIB
parutan

Fimela.com, Jakarta Keju merupakan bahan makanan yang disukai semua orang. Keju bisa memberikan rasa yang lebih gurih dan menggugah selera. Biasanya, keju dimasak dengan cara dilelehkan dengan makanan atau sekedar diparut dan ditaburkan di atas makanan.

Buat Sahabat Fimela yang suka dengan makanan bertabur keju parut, kali ini Fimela punya tips membuat keju parut yang lebih rapi dengan ukuran sama. Tips ini juga akan memudahkanmu mendapatkan paju kerut yang lebih menggugah selera tanpa takut keju leleh. Bagaimana caranya?

Untuk memarut keju secara rapi, hal pertama yang bisa kita lakukan adalah menyimpan keju di dalam lemari es. Simpan di lemari es bagian luar agar keju tidak terlalu mengeras. Keju yang sudah disimpan di lemari es, kemudian ambil dan parut sesuai selera.

Tekstur keju yang lebih keras dan padat membuat keju mudah buat diparut. Keju yang telah disimpan di lemari es juga akan menghasilkan parutan yang lebih rapi, tidak mudah leleh dan tidak mudah hancur.

Gimana, tips dapur yang sangat praktis bukan? Nggak perlu cemas atau khawatir lagi buat memarut keju secara lebih rapi. Selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.