Sukses

Lifestyle

4 Inspirasi Tumis Kangkung yang Lezat dan Mudah Dibuat

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela termasuk penggemar tumis kangkung? Tumis kangkung memang menjadi menu yang sangat mudah dibuat dan memiliki rasa yang super lezat. Disantap bersama nasi putih hangat, taburan bawang merah goreng, ikan goreng dan sambal, tidak heran jika menu ini menjadi menu andalan semua orang.

Bicara mengenai tumis kangkung, sebenarnya ada beberapa inspirasi tumis kangkung yang lezat dan super mudah dibuat. Menu ini mulai dari tumis kangkung bawang putih, tumis kangkung terasi dan masih banyak lagi. Jika ingin membuat menu tumis kangkung di rumah, berikut inspirasi menu tumis kangkung yang super lezat. Jangan sampai melewatkannya ya.

Tumis Kangkung Bawang Putih

Tumis kangkung bawang putih merupakan menu yang sangat mudah dibuat dan memiliki cita rasa super lezat. Memasak sayur kangkung cukup dengan irisan bawang putih, garam, lada bubuk dan penyedap masakan, dirimu bisa dapatkan tumis kangkung yang memiliki rasa seperti masakan di restoran ternama.

Tumis Kangkung Cabai Pedas

Tumis Kangkung Terasi

Tumis kangkung terasi juga merupakan menu yang sangat mudah dibuat. Rasa menu ini sangat lezat. Tambahkan terasi sesuai selera saat memasak tumis kangkung untuk dapatkan tumis yang lebih wangi, gurih dan sedap.

Tumis Kangkung Cabai Pedas

Insipirasi menu tumis kangkung selanjutnya adalah tumis kangkung cabai pedas. Menu ini sangat cocok buatmu yang menyukai sambal dan makanan pedas lainnya. Disajikan bersama nasi putih hangat dan tempe atau tahu goreng, menu super sederhana ini akan terasa sangat istimewa juga menggugah selera.

Tumis Kangkung Saus Tiram

Tumis kangkung saus tiram merupakan menu yang sangat lezat dan menggugah selera berikutnya. Rasa masakan tumis yang makin gurih menggugah selera didapatkan dari bumbu saus tiram di dalamnya. Gimana, tertarik mencoba menu satu ini?

Itulah beberapa inspirasi tumis kangkung yang super lezat dan mudah dibuat di rumah. Dari sekian banyak tumis kangkung yang ada, mana nih favaoritmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading