Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Es Krim Rasa Strawberry!

Fimela.com, Jakarta Salah satu rasa es krim yang banyak disukai adalah es krim rasa stroberi. Bukan hanya anak kecil yang menyukainya, banyak juga orang dewasa juga menjadikan es krim strawberry sebagai favorit. Orang mungkin tak sadar bahwa ternyata dari es krim favorit bisa mengungkap kepribadian.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Dr. Alan Hirsch, founder Smell and Taste Treatment and Research Foundation yang melakukan penelitian untuk Baskin Robbins, menemukan bahwa pecinta es krim strawberry adalah sosok yang toleran, introvert dan setia.

Dalam penelitian berbeda yang dilakukan brand es krim Dreyer’s atau Edy’s menemukan bahwa penyuka es krim strawberry juga merupakan orang yang berpikiran logis dan bijaksana, apalagi dalam hal memikirkan kepentingan orang lain.

Banyak orang berpikir penyuka es krim strawberry mungkin orang yang hanya manis di luar, manja dan bahkan terkesan penuh drama. Ternyata, ada sisi karakter yang begitu mengejutkan dari penyuka es krim rasa strawberry ya. Sahabat Fimela termasuk penyuka rasa es krim ini juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading