Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Penyuka Es Krim Rasa Kopi!

Fimela.com, Jakarta Es krim dengan rasanya yang akrab dengan lidah anak-anak dipadukan dengan kopi yang merupakan minuman orang dewasa, banyak juga yang menyukai kombinasi rasa es krim seperti ini. Es krim kopi adalah salah satu varian rasa es krim yang populer terutama di kalangan pecinta kopi.

Meski begitu, mereka yang tak begitu menyukai kopi juga bisa menjadi es krim ini sebagai rasa favorit. Ternyata selera seseorang terhadap rasa makanan tertentu bisa mengungkap kepribadian.

Penelitian yang dilakukan Dr. Alan Hirsch, penemu Smell and Taste Treatment and Research Foundation, untuk Dreyer’s/Edy’s menemukan bahwa orang yang menjadikan es krim rasa kopi sebagai favoritnya adalah orang yang ceria, dramatis dan melihat kehidupan sebagai hal yang patut dijalani dengan penuh semangat.

Uniknya, penyuka es krim kopi tidak begitu memikirkan tentang masa depan, ia hidup untuk hari ini dan live to the fullest di masa sekarang. Hal ini justru membuatnya dianggap sebagai orang yang tahu bagaimana menjalani hidup.

Jadi, seperti itu uniknya kepribadian orang yang menyukai es krim rasa kopi. Coba cek orang-orang sekitarmu menyukai es krim rasa apa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading