Sukses

Lifestyle

Koleksi Vans Tribute untuk David Bowie Dijual Mulai 5 April

Fimela.com, Jakarta Vans baru saja merilis koleksi yang terinspirasi dari salah satu ikon musik dunia, David Bowie. Koleksi yang terdiri dari enam model sepatu, t-shirt dan topi ini memiliki desain yang merepresentasikan mahakarya sang penyanyi.

"Untuk koleksi ini, para desainer Vans terinspirasi oleh citra Bowie yang ikonik sepanjang kariernya dari Space Oddity 1969, hingga album terakhirnya ★ ★," tulis Vans dalam siaran pers yang dikutip dari Bustle.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by vans (@vans) on

Desain-desain limited ini tertuang dalam Vans Era Klasik, Slip-On 47 V, Sk*-Hi Platform 2.0, Old Skool Vans, dan Classic Slip-on. Range harga koleksi limited edition ini berkisar antara 70-85 dollar, dan mulai dijual di website resmi Vans per tanggal 5 April.

Apparel dan Aksesoris

Koleksi Vans x David Bowie juga memiliki versi apparel dan aksesoris, termasuk dua buah snapback dan tiga t-shirt yang desainnya terinspirasi dari cover album Aladdin Sane dan Ziggy Stardust dan Ziggy Stardust, juga ikon Serious Moonlight tour.

Seluruh Vans x David Bowie collection ini merupakan koeksi terbatas. So, jangan sampai kehabisan kalau kamu merupakan fans berat Vans dan David Bowie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading