Sukses

Lifestyle

Jelang Pesta Demokrasi, Pilih Burger Favorit Lewat Aplikasi Transportasi Online

Fimela.com, Jakarta Menjelang pesta demokrasi di Indonesia yang akan diadakan serentak tanggal 17 April nanti, Burger King meluncurkan Burgerak, sebuah program kemitraan dengan aplikasi transportasi online, Gojek. Program ini bertujuan untuk mengajak para pecinta burger 'latihan' memilih menjelah pesta demokrasi. 

Melalui program Burgerak, masyarakat diajak untuk memilih WHOPPER favorit. Pilihannya ada dua; WHOPPER Rupa dan Rasa. Keduanya memang terbuat dari 100 persen daging sapi yang dipanggang sempurna khas Burger King. 

Pecinta keju pun tidak perlu khawatir. Karena kedua jenis burger tetap diisi dengan sayuran segar berlapis keju super meleleh. Kamu hanya perlu memilih salah satu dari keduanya sesuai seleramu melalui aplikasi Gojek. 

Namun yang membedakan kedua burger tersebut, WHOPPER Rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang cantik dan menarik untuk dipotret dan dibagikan di media sosial. Sementara WHOPPER Rasa menawarkan perpaduan saus keju yang lembut dan pedas. 

Mana Burger yang Paling Banyak Dipilih?

Pecinta burger bukan hanya asal memilih, tetapi juga akan melihat mana burger yang akan menang. Artinya, burger yang paling banyak dipilih akan diumumkan kepada masyarakat. 

Menurut Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang, WHOPPER yang menang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran Burger King di Indonesia. Program Burgerak sendiri dapat diakses melalui aplikasi Gojek. Selain itu, kamu juga bisa membeli burger kecintaanmu dan mendapatkan cash back berupa saldo GoPay 20% dari total harga pembelian, maksimum Rp20 ribu. Selamat memilih WHOPPER, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading