Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tak Akan Pernah Bisa Menerima Penolakan!

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang tak ada yang ingin ditolak, sehingga wajar jika setiap orang merasa sedih atau kesal. Namun kadar rasa sedih atau reaksi setiap orang berbeda-beda ketika dihadapkan pada penolakan.

Beberapa orang bisa dengan santai menghadapinya, ketika beberapa lainnya tidak. Hal ini bisa dilihat dari zodiaknya. Zodiak ini adalah yang paling tak bisa menerima penolakan karena sifat alami yang dibawanya.

1. CANCER

Cancer memiliki perasaan yang sensitif. Segala hal yang berhubungan dengan hati dan emosi selalu menjadi dua kali lipat lebih intens bagi Cancer. Ia akan bahagia ke langit ke tujuh dan merasa sedih hingga ke dasar laut, dan penolakan bukanlah hal yang diinginkannya dari segala hal karena itu akan sangat melukai hatinya. Cancer akan meluapkan perasaannya dengan menangis, mungkin seharian atau lebih, dan itu belum cukup bisa melegakan perasaannya.

2. LEO

Alasan mengapa Leo mengalami sakit hati yang mendalam ketika ditolak adalah karena ia jarang mengalaminya. Itu akan sangat melukai harga diri dan egonya. Ketika hal itu terjadi, ia bukan hanya merasa dijatuhkan, ia juga meras akalah dan malu setengah mati. Ia akan uring-uringan sepanjang waktu dan mencoba meluapkan kekesalan dengan berbagai cara. Ia akan secara instan memutuskan hubungan apa pun dengan orang yang menolaknya.

3. SCORPIO

Bahkan manisnya kata-kata saat ditolak tak akan bisa membuat Scoripo meleleh begitu saja. Hatinya yang keras karena perasaan yang telah tersakiti membuatnya buta untuk bisa memaafkan dan membiarkan begitu saja hal yang dilakukan orang padanya. Ia orang yang suka memendam amarah dan dendam. Selama itu belum terbalaskan, jangan kira Scorpio bisa bersikap baik-baik saja.

4. PISCES

Pisces yang manis dan romantis ternyata juga tak bisa menerima penolakan dengan baik. Karena penolakan membuat harapan tinggi Pisces hancur dan menenggelamkannya dalam kekecewaan besar. Bisa jadi ia kapok dan takut mencoba lagi karena pengalaman menyakitkan ditolak. Ia mudah menyerah dan trauma jika penolakan akan kembali terjadi. Butuh waktu lama bagi Pisces untuk bisa sembuh dari rasa sakit penolakan.

Well, apakah dirimu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading