Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Hortensia!

Fimela.com, Jakarta Sering melihat bunga bergerombol besar membentuk bulat dengan berbagai warna yang cantik di taman tapi tak tahu apa namanya? Mereka terlihat cantik karena bunganya banyak dan warnanya pink keunguan hingga biru. Ketika tanamannya berbunga, maka akan ada banyak bulatan-bulatan bunga seperti itu di seluruh tanaman.

Mungkin bunga yang kamu lihat adalah hortensia atau hydrangea. Beberapa perempuan menjadikan bunga ini sebagai bunga favorit, dan hal ini bisa mengungkap kepribadian orang tersebut lho.

Menurut ahli bunga Stephanie Herron dari Scotts Flowers New York City, pecinta bunga hortensia adalah orang yang tampak kuat dari luar namun sebenarnya memiliki hati yang rapuh dan lembut.

Stephanie mengatakan, hortensia memiliki kegunaan luar biasa dalam mencerahkan suasana ruangan dan kehadirannya menawarkan kekuatan besar dalam mendukung lingkungan sekitarnya. Meski begitu, ia butuh bantuan yang lain untuk bisa bertahan. Seperti itu juga karakter pecinta bunga hortensia.

Jadi, jika sahabat Fimela salah satu penyuka bunga hortensia, kemungkinan besar dirimu juga memiliki kepribadian seperti itu, ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading