Sukses

Lifestyle

Gerakan 'Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia' Capai 1 Juta Suara, Dancow Luncurkan Modul

Fimela.com, Jakarta Karakter anak terbentuk dari beberapa faktor, salah satunya pola asuh orang tua. Anak bisa menjadi unggul dalam bidang yang ia gemari, karena orang tua memberikan rasa percaya dan mengizinkannya untuk bereksplorasi.

Drs. Hendra Jamal, M.Si, Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraam Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, mengatakan, "Orang tua adalah pihak yang paling bertanggung jawab terhadap pembentukan karakter generasi mendatang."

Untuk itu, Dancow menggalang gerakan "Iya Boleh" guna mengedukasi para orang tua akan pentingnya dukungan terhadap eksplorasi serta sosialisasi si kecil agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak unggul Indonesia.

Peluncuran Modul 'Iya Boleh' Secara Resmi

Dalam kurun waktu dua bulan, Dancow Advanced Excelnutri+ berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta "Iya Boleh" dari orang tua di seluruh Indonesia. Melanjutkan hal tersebut, Dancow Advanced Excelnutri+ meluncurkan modul 'Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia' secara resmi pada Sabtu, 6 April 2019 di 3 kota yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar.

Modul ini tersedia dan dapat diakses serta diunduh gratis melalui laman Dancow Parenting Center, sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi orang tua di seluruh Indonesia dan memberi dampak positif bagi sebanyak mungkin anak Indonesia.

Dengan modul ini diharapkan para orang tua Indonesia dapat terus mendorong anaknga untuk menjadi Anak Unggul Indonesia dengan lima karakteristik kunci, yakni berani, cerdas, kreatif, peduli, dan berbakat memimpin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading