3 Tips Seru yang Bikin Pasutri Baru Lebih Bahagia

Ega Maharni09 Apr 2019, 15:00 WIB
Ilustrasi pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah, memang serasa dunia milik berdua. Melakukan hal apapun jika dengan pasangan rasanya selalu menyenangkan dan selalu merasa bahagia.

Untuk memupuk rasa bahagia yang awet, tentunya harus didasari dengan hal-hal yang positif yang bisa membuat rasa bahagia tersebut bisa dialami selamanya.

Tidak perlu cara yang aneh atau selalu dinilai dengan materi, membuat hubungan pasutri baru lebih bahagia bisa dilakukan dengan cara quality time sederhana lho.

1. Agendakan kencan seminggu sekali

Kencan bagi pasutri tidak hanya jalan-jalan di mall, kencan sederhana bisa dilakukan dengan cara olahraga bersama, jalan-jalan ditaman ataupun mencari kuliner enak bersama.

2. Mengerjakan pekerjaan rumah bersama

Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan bahagia - hubungan cinta (iStockphoto)

Dengan melakukan pekerjaan rumah bersama, rasakana akn lebih menyenangkan. Bukan hanya lelah bahagia saja yang bisa kamu rasakan, tetapi segi kekompakan bagi kamu dan pasangan bisa dilihat dari cara ini. Semakin kompak, suasana hati pun lebih terasa menyenangkan.

3. Jangan ragu mengutarakan perasaan

Jangan malu atau ragu untuk sekadar mengucapkan isi hati terhadap pasangan, meskipun bertemu setiap hari, mengucapkan i love you sebelum tidur pun menjadi hal paling romantis yang bisa dirasakan.

Lanjutkan Membaca ↓