4 Hal Ini yang Biasa Ditakutkan Saat Belanja Online

Ega Maharni10 Apr 2019, 06:30 WIB
Ilustrasi Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, ingin ini itu sudah sangat mudah dan terbantu karena belanja online. Selain menghemat waktu, berbelanja online juga dinilai cukup efisien bagi seseorang yang bekerja lebih banyak di rumah.

Meskipun banyak diantara Sahabat Fimela yang ketagihan berbelanja online, tetapi ada juga alasan mereka sungkan untuk melakukan berbelanja online, nah maka dari ini 4 hal ini yang paling banyak menjadi ketakutan setiap orang saat berbelanja online:

1. Produk tidak original

Membeli barang lewat jalur online memang terkadang tergiur oleh suatu brand terkenal dijual dengan harga murah. Biasanya banyak yang terkecoh oleh hal tersebut, banyak yang bilang original, namun belum tentu benar keasliannya.

2. Bahan tidak sesuai

[Bintang] Supaya Nggak Khilaf, Ini Tips Belanja Lebaran
Ilustrasi berbelanja. (Ilustrasi: Pexels.com)

Hal ini kerap kali terjadi, jika sudah melihat di media sosial suatu batang incaran terihat bagus, nyatanya ketika barang sudah sampi rumah, bahan, bentuk atau ukurannya tidak sesuai.

3. Produk rusak

Yang kerap ditakuti saat berbelanja online yaitu barang mendarat tidak sempurna, dalam artian ada cacat atau rusak. Selain menjengkelkan, kamu juga merasa rugi mendapati barang yang rusak sebelum dipakai atau digunakan.

4. Belum ada testimoni

Sebelum membeli barang, hal utama yang harus kita lihat yaitu testimonial atau review dari buyer mengenai toko dan dan barang yang dijual. Jika review sedikit bahkan tidak ada, membuat banyak orang ragu untuk order.

Lanjutkan Membaca ↓