Sukses

Lifestyle

Realistis, 6 Zodiak Ini Paling Anti Drama

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak mengenal drama sama sekali. Mereka menganggap bahwa drama adalah khayalan, pengalih perhatian, tidak nyata, dan tidak layak dipercaya.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (10/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak paling anti atau bebas drama. Penasaran apa kamu salah satunya?

1. Capricorn

Meskipun tampaknya drama selalu mengikuti zodiak ini, Capricorn sangat membencinya karena dapat menghambat kemajuan mereka. Apapun yang menghambat mereka mencapai tujuan dianggap sebagai penghalang dan Capricorn paling membenci drama interaksi antar manusia. Mereka membenci orang lain yang menyebabkan drama.

2. Aquarius

Sebenarnya Aquarius menikmati drama, mereka menikmati melihat orang lain berantakan dan menjadi gila. Namun, zodiak ini sendiri bebas drama dalam kehidupan pribadi mereka dan memastikan untuk tidak pernah hidup dalam drama.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tidak mampu membuat keputusan, tidak menghormati waktu orang lain, selalu terlambat, dan tidak memiliki komitmen. Zodiak ini selalu berusaha melepaskan diri dari semua situasi sebelum drama terjadi.

 

Sagitarius, Pisces, dan Libra

4. Sagitarius

Tidak seperti zodiak api lainnya, Sagitarius cenderung menghindari drama. Dorongan untuk menjadi mandiri adalah guru nomor 1, mereka belajar bahwa semakin sedikit orang akan semakin baik.

5. Pisces

Karena pada dasarnya zodiak ini merupakan pribadi yang baik, menginginkan kehidupan damai, dan memilih jalan bebas drama. Mereka mendambakan kehidupan anti drama, namun seringkali menemukan diri mereka sendiri terjebak di dalamnya.

6. Libra

Libra disebut sebagai zodiak anti drama karena melepaskan semua tanggung jawab atas tindakan mereka. Zodiak ini tidak bertanggung jawab dan tidak punya hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • drama

What's On Fimela
Loading