IIWF 2019 Hadirkan One-Stop-Solution untuk Para Calon Pengantin

Karla Farhana08 Apr 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Ilustrasi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Weddingku dan Dyandra Promosindo menggelar sebuah pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan, Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 yang diadakan selama tiga hari, 5-7 April di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai pukul 13.00 WIB – 23.00 WIB (5 April) dan pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB (6 dan 7 April).

Pameran ini menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain sebagainya. Menurut Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, IIWF 2019 ini digelar dengan tujuan para calon pengantin bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan untuk pesta pernikahan mereka. 

“IIWF 2019 kami gelar agar para calon pengantin yang merencanakan pernikahan bisa mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan yang mereka inginkan. Kami menghadirkan berbagai vendor terkait kebutuhan calon pengantin supaya impian pernikahan mereka dapat terwujud dan berkesan seumur hidup mereka,” ujarnya pada saat press conference kegiatan IIWF 2019.

Selain itu, Manager Operasional Dyandra Promosindo, Marga Anggrianto, juga menjelaskan kalau IIWF ini merupakan medium yang tepat bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan mereka. 

One-Stop-Solution

Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan. Sumber foto: unsplash.com/Sweet Ice Cream Photography.

Biasanya, para calon pengantin membutuhkan banyak waktu untuk melakukan berbagai persiapan. Seperti survei tempat dan bridal. Keduanya pasti akan memakan banyak waktu. Karena itu, IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan apa yang mereka butuhkan untuk pesta pernikahan idaman mereka. 

“Calon pengantin biasanya melakukan banyak persiapan, misalnya survei tempat dan bridal, yang tidak jarang memakan banyak waktu. IIWF berusaha menjadi one-stop-solution untuk membantu para calon pengantin mendapatkan kebutuhan mereka di satu lokasi dan di satu waktu,” ujar Marga.

 

Berbagai Penawaran Menarik

Pernikahan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

IIWF 2019 bukan hanya memberikan inspirasi, tetap juga menawarkan berbagai vendor catering yang tersedia di Plenary Hall. Pasalya, catering merupakan bagian yang paling penting dari sebuah pesta pernikahan. Di sini, para pengunjung dan calon pengantin juga dapat melakuakn test food dan merasakan secara langsung cita rasa dan konsistensi kualitas makanan yang disediakan setiap vendor. 

IIWF juga bekerja sama dengan Yayasan Merajut Nusantara yang merupakan bentuk apresiasi tim IIWF dalam memperkenalkan warisan budaya dan tradisi pernikahan Nusantara. Juga, ada berbagai promo dan hadiah menarik bagi para pengunjung, yaitu 3 (tiga) unit Honda Scoopy, 3 (tiga) pasang wedding ring dari Frank & Co., 5 (lima) unit LED TV, beragam hadiah hiburan lainnya, serta 1 (satu) unit All New Grand Livina VL sebagai Grand Prize. 

Lanjutkan Membaca ↓