Sukses

Lifestyle

Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Lavender!

Fimela.com, Jakarta Dari bunga favorit, kita bisa mengungkap kepribadian seseorang, termasuk jika dirimu menyukai bunga lavender. Bunga dengan warna khas ungu ini memang memikat hati. Begitu banyaknya jenis bunga yang ada di dunia pasti tak mudah mengklasifikasikannya sebagai karakter kepribadian seseorang.

Meski begitu, ahli aromterapi Inggris Valerie Ann Worwood mengungkapkan pemikirannya mengenai kepribadian seseorang pecinta bunga levender. Pecinta lavender adalah orang yang mampu menciptakan keharmonisan. Ia memiliki sifat keibuan namun berani dan tegas saat dibutuhkan.

 

Ungkap kepribadian dari bunga favorit

Karakteristik kepribadian penyuka lavender sendiri termasuk peduli, perhatian, penuh welas asih, menenangkan dan mengayomi. Ia merangkul semua orang yang dekat dengannya. Bukan berarti mereka tak punya kelemahan, ketika terluka dan stres, ia cenderung menunjukkan energi negatif dengan cara diam. Ia akan diam seribu bahasa ketika moodnya buruk.

Ketika mereka sudah bisa menyeimbangkan energinya lagi, kondisinya akan kembali seperti biasa. Wah, ternyata seperti itu karakter para penyuka bunga lavender ya!

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading