Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Melati!

Febi Anindya Kirana09 Apr 2019, 14:15 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Bunga melati adalah salah satu bunga paling mudah ditemui dan mudah dipelihara serta memiliki banyak peran dalam budaya Indonesia. Melati termasuk bunga kecil yang memiliki aroma wangi yang menyegarkan. Melati dijadikan buang menghias rambut pengantin, berbagai perayaan keagamaan dan lainnya.

Tak heran jika kemudan banyak perempuan yang menyukai bunga yang satu ini. Dan kita bisa mengungkap kepribadian seseorang dari bunga favoritnya.

 

 

Kepribadian dari bunga favorit: Melati

perempuan milenal
Perempuan milenial sukses berkarier./Copyright shutterstock.com

Di India, bunga melati disebut sebagai 'Ratunya Malam' seperti dilansir dari Tazeka Aromatherapy, dan menjadi simbol harapan. Di Tiongkok, melati memiliki makna 'manisnya seorang perempuan'.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah Ratu Mesir Cleopatra ternyata menyukai bunga melati. Dari berbagai cerita tentangnya, bisa ditarik garis tengah bahwa kepribadian penyuka bunga melati adalah perempuan yang percaya diri, kuat, dan tahu apa yang dimau, meski terkesan sangat feminin. Ia peduli dengan aroma tubuh dan penampilan, namun tidak melepaskan kesan tegas pada sikapnya.

 

Kepribadian perempuan dari bunga favoritnya

stay strong
Kalian perempuan istimewa./Copyright pexels.com/moose photos

Perempuan lain yang terkenal karena menyukai bunga melati seperti misalnya Oprah Winfrey. Ia adalah perempuan kuat, pekerja keras yang menginspirasi banyak orang serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Jadi, jangan heran jika sahabat Fimela juga bisa menemui karakter-karakter seperti ini pada pribadi penyuka bunga melati.

Lihat juga video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓