Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 1!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkapkan kepribadian seseorang, mulai dari sepatu favoritnya, warna favoritnya bahkan dari angka favoritnya. Benar, setiap orang, nyatanya memiliki paling tidak satu angka favorit dalam hidupnya. Entah karena alasan apa pun, seseorang pasti cenderung menyukai satu angka, bahkan menganggap angka itu sebagai angka keberuntungan.

Jika seseorang menyukai angka 1, berdasarkan numerologis Felicia Bender dan Kari Samuels dilansir dari Apartment Therapy, ternyata orang yang menjadikan angka satu sebagai angka favorit adalah orang yang mandiri, inovatif dan kuat.

 

Ungkap Kepribadian Orang yang Suka Angka 1

Angka satu menunjukkan kemandirian (berdiri sendiri), otonomi atas kebebasan diri dan menentukan jalan hidup sendiri. Seorang lajang dengan nomor rumah angka satu merasa lebih yakin dengan dirinya karena dapat memperkuat tekad dan kepercayaan dirinya.

Bagi seseorang yang mempercayai bahwa angka satu merupakan angka keberuntungan, ia percaya bahwa angka wahid ini mampu mengantarkannya pada derajat tinggi, menjadi pemimpin ataupun menjadi sosok yang dinomorsatukan.

Jadi seperti itulah kepribadian penyuka angka 1, sahabat Fimela. Nomor berapakah angka favoritmu?

Simak juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading