Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 2!

Fimela.com, Jakarta Sepertinya kepribadiaan seseorang bisa dilihat dari apa pun yang ia sukai, termasuk angka yang disukai atau favorit. Percaya atau tidak, sebagian besar orang pasti memiliki satu angka favorit dari sembilan angka yang ada. Ada orang-orang yang menjadikan angka satu sebagai favorit, ada juga yang menjadikan angka dua sebagai favorit.

Jika seseorang menyukai angka 2, berdasarkan numerologis Felicia Bender dan Kari Samuels dilansir dari Apartment Therapy, ia adalah orang yang keibuan, membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya dan sensitif.

Penyuka angka dua termasuk orang yang suka mengasuh teman-temannya, menjadi orang yang bisa diandalkan dan jadi sandaran. Ia bagai kutub berlawana dari angka satu yang lebih tegas dan selalu ingin menang.

Kepribadian Penyuka Angka 2

Felicia Bender menuliskan bahwa energi yang dimiliki orang pecinta nomor dua adalah keharmonisan dan kebersamaan seluruh keluarga atau teman. Ia tidak memandang sesuatu sebagai persaingan, ia lebih suka hidup berkelompok atau bersama banyak orang. Ia juga peka dan perasaannya sensitif. Ia suka berbagi kasih sayang, terutama dengan orang-orang terdekatnya.

Apakah sahabat Fimela juga pecinta angka dua? Ternyata seperti itu kepribadianmu yang manis, ladies.

Lihat juga video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading