Sukses

Lifestyle

Isi Liburan Paskah dengan Aktivitas Menarik di Resort Ini

Fimela.com, Jakarta Bali selalu menjadi destinasi liburan yang tepat. Tidak hanya untuk liburan panjang saja, namun kamu juga bisa menjadikan Bali sebagai destinasi liburan singkat dengan ragam aktivitas menarik yang selalu sukses memberikan kesan. Kali ini, Sheraton Bali Kuta Resort kembali menawarkan program menarik untuk mengisi liburan Paskah yang sudah di depan mata. Ya, selain memiliki point plus dengan area yang sangat stragtegis dari pusat keramaian dan pantai, Sheraton Bali Kuta Resort juga hadir dengan fasilitas yang menjanjikan.

Untuk mengisi liburan Paskah kali ini, Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan paket menarik yaitu harga kamar spesial yakni Rp 1.615.000++ per malam, termasuk dengan welcome drink saat kamu tiba. Tak hanya itu saja, bagi kalian yang telah melakukan periode booking 30 hari sebelumnya, maka akan mendapatkan diskon spesial hingga 15% untuk pemesanan kamar pada moment liburan selanjutnya.

Liburan Paskah makin menarik di Sheraton Bali Kuta Resort

Program lainnya yang dihadirkan untuk melengkapi liburan Paskah kali ini ialah F-Easter Market Brunch. Program ini mengulang kesuksesan market brunch yang pernah dibuat di tahun 2011 lalu. Feast Market Brunch di Sheraton Bali Kuta Resort International menyajikan pengalaman ikonis bagi para brunch enthusiasts di Pulau Bali. Dengan konsep unik dari ragam pilihan makanan dan suasana yang menyerupai open-air market dengan pilihan sajian nikmat dengan bahan dasar dari para petani lokal, artisan, dan vendor lainnya.

Di Paskah kali ini, tim dari Sheraton Bali Kuta Resort telah menyiapkan sejumlah hidangan paskah favorit termasuk lamb carving, dengan ragam pilihan kreasi pastry serta signature easter cocktails. Momen ini akan menjadi kesempatan yang sempurna bagi kamu yang hendak meluangkan waktu bersama keluarga. Aktivitas menarik lainnya juga bisa dinikmati oleh si kecil, yaitu games menarik seperti dekorasi keranjang Paskah, dekorasi telur Paskah, Easter egg hunting, face painting, dan aktivitas seru lainnya yang juga membuat kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah persembahan dari Krakakoa.

Liburan Paskah makin menarik di Sheraton Bali Kuta Resort

F-Easter Market Brunch akan tersedia pada Minggu, 21 April 2019 mulai pukul 12 siang hingga 3 sore dengan harga paket Rp. 460.000++ per orang. Harga ini sudah termasuk all you can eat, free flow non alcoholic beverage, dan 1 Kg groceries untuk dibawa pulang. Untuk reservasi, kamu bisa mengirimkan email di feast.bali@sheraton.com atau +62361846555

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading