Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 4!

Febi Anindya Kirana10 Apr 2019, 13:31 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Angka memiliki banyak fungsi dalam kehidupan, bukan hanya untuk hitungan dan menentukan urutan suatu hal, tapi para numerologis secara mendasar juga percaya bahwa ada hubungan misterius yang erat antara nomor dengan kejadian-kejadian yang ada dalam hidup, termausk bisa mengungkap kepirbadian.

Setiap orang kemungkinan punya satu nomor tertentu yang disukai, salah satunya nomor 4. Bagaimana kira-kira kepribadian orang yang menyukai angka 4? Berdasarkan numerologis Kari Samuels, karakter penyuka nomor 4 adalah disiplin, terstruktur dan bertanggung jawab.

Di sisi lain, Menurut numerologis Felicia Bender, ia adalah sosok yang menyukai petualangan. Pecinta angka empat tak ingin rumahnya terlalu konvensional karena perubahan sebenarnya justru memberikan banyak kesempatan untuk berkembang atau mendapatkan hal yang lebih baik.

 

2 of 3

Ungkap kepribadian angka favorit 4

Ilustrasi kecantikan
Ilustrasi kecantikan. Sumber foto: unsplash.com/Alexandru Zdrobău.

Bisa ditarik garis tengah bahwa orang yang menjadikan angka 4 sebagai angka favorit adalah tipe yang bijak, menyukai perubahan sekaligus stabilitias. Keduanya harus seimbang seperti yin dan yang. Saling melengkapi, bukannya bertentangan, karena ia yakin setiap orang membutuhkan keseimbangan ini.

Secara pengertian numerologi, angka empat sendiri melambangkan keselamatan dan keamanan rumah. Jadi jika angka rumahmu adalah empat, ini adalah pertanda baik. Angka empat membawa aura stabilitas dalam rumah tangga, prinsip dasar dan kepercayaan yang kuat.

Jadi, seperti itu kepribadian unik dari penyuka nomor 4. Sahabat Fimela jadi salah satunya juga?

3 of 3

Simak juga video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓