Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 8!

Fimela.com, Jakarta Angka ternyata menyimpan banyak makna. Bukan hanya menajdi subjek utama dalam pelajaran matematika, angka ternyata juga punya makna dalam mengungkap kepribadian seseorang dan rumah yang ditinggalinya. Dari banyaknya angka, sepertinya angka 8 sepertinya bukan angka asing yang dijadikan favorit.

Seperti dikatakan numerologis Kari Samuels dalam Apartment Therapy bahwa orang yang menyukai angka delapan adalah tipe orang yang banyak keinginan, entah itu meningkatkan status di dalam masyarakat, kekayaan finansial, posisi dalam pekerjaan atau bahkan menambah jumlah anggota keluarga.

Tebak kepribadian dari angka favorit: Delapan

Angka 8 memberi kesan kehidupan yang sibuk, aktif sekaligus ambisius. Jika ingin menjalankan bisnis, maka bangunan dengan nomor 8 adalah pilihan yang terbaik. Banyak juga yang memercayai bahwa angka delapan adalah angka keberuntungan atau membawa hoki besar.

Orang yang menyukai angka delapan adalah orang yang punya ambisi besar, dan karenanya bisa meraih kemakmuran dan kelimpahan dalam hidup, asalkan disertai usaha besar untuk meraihnya ya Sahabat Fimela.

Sayangnya, penyuka angka delapan juga cenderung menimbun banyak barang, alangkah baiknya jika mereka menanam kebiasaan bersih-bersih agar rumahnya tidak terlalu penuh.

Begini Kepribadian Orang yang Menyukai Angka 9!

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading