Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Olahan Bebek, Mulai Bebek Bacem Hingga Bebek Rica-rica

Fimela.com, Jakarta Masak daging ayam atau daging merah setiap hari tentu membuat kita merasa bosan. Untuk itulah Sahabat Fimela, kira perlu berkreasi dengan bahan masakan lain seperti halnya daging bebek. Rasa daging yang gurih dan khas, membuat siapa saja yang menyukai aneka menu masakan bebek.

Ada beragam inspirasi olahan bebek yang tak hanya lezat tetapi juga sehat dan bisa dibuat di rumah lho. Berikut beberapa olahan bebek yang lezat mulai dari bebek bacem yang gurih manis hingga bebek rica-rica yang gurih pedas. Simak baik-baik ya.

Bebek Bacem

Inspirasi olahan bebek pertama ada bebek bacem. Tak hanya tempe, tahu, telur dan daging ayam, daging bebek pun bisa diolah menjadi masakan bacem. Rasa dan aroma yang dihasilkan pun akan semakin menggugah selera. Jika harimu luang, coba yuk membuat bebek bacem di rumah.

Bebek Penyet Sambal Bawang

Bebek Penyet Sambal Bawang

Bebek penyet sambal bawang bisa menjadi inspirasi olahan bebek yang lezat di rumah. Cara membuat olahan ini sendiri sangatlah mudah, rebus daging bebek bersama bumbu bawang ketumbar hingga empuk lalu goreng hingga permukaan luarnya cukup kering, penyet dengan sambal bawang yang pedas gurih.

Bebek Goreng Khas Lamongan

Untuk inspirasi olahan bebek selanjutnya ada bebek goreng khas Lamongan. Bebek khas Lamongan ini terkenal memiliki rasa yang gurih dan menggugah selera. Disajikan bersama sambal tomat, nasi hangat dan taburan bawang merah goreng juga lalapan, percaya deh tak ada yang bisa menolak kelezatannya.

Bebek Rica-rica

Bebek Rica-rica

Buatmu yang menyukai masakan pedas, wajib nih mencoba memasak bebek rica-rica sendiri di rumah. Masakan ini memiliki rasa yang super gurih dengan pedas yang sadis. Agar bebek rica-rica semakin menggugah selera, pastikan memasaknya hingga bumbu benar-benar meresap ya.

Bebek Hitam Madura

Inspirasi olahan bebek yang kelima ada bebek hitam Madura. Menu ini tak hanya menggugah selera tetapi juga memiliki rasa khas dan khasiat mengagumkan buat kesehatan. Bebek hitam Madura juga menjadi menu yang unik.

Itulah sedikitnya lima inspirasi olahan bebek yang tak hanya lezat tetapi juga sehat dan mudah dibuatnya. Jadi, sudah kepikiran mau buat olahan bebek yang mana? Semoga tips dapur ini bermanfaat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading