Sukses

Lifestyle

Kepribadian Perempuan Pemilik Bentuk Pantat Kotak, Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Disadari atau tidak, bentuk pantat setiap perempuan berbeda-beda lho. Itulah mengapa, ada beberapa perempuan yang mengalami kesulitan menemukan ukuran celana yang tepat, karena ternyata setiap perempuan bisa saja memiliki bentuk pantat yang berbeda dan 'khusus'.

Uniknya, dari bentuk pantat ini kita bisa mengungkap kepribadian seseorang. Salah satu bentuk pantat yang dimiliki banyak perempuan adalah pantat kotak. Bentuk pantat seperti ini seringkali ditemui pada perempuan-perempuan berotot atau tubuhnya cenderung mudah membentuk otot.

 

Tebak kepribadian dari bentuk pantat

Perempuan dengan bentuk pantat kotak adalah orang yang tahu pentingnya olahraga dan hampir sering terlihat memakai baju olahraga atau bergaya sporty. Ia tipe yang selalu tahu apa yang ingin dilakukan, ia punya tujuan dan fokus dengan tujuan tersebut. Ia mengejar kesuksesan dan prestasi di segala hal yang diinginkannya, terutama dalam pekerjaan dan menjaga bentuk tubuh.

Ia bukan tipe yang punya kebiasaan belanja macam-macam. Daftar belanjanya selelu sama dan terpatok hal-hal sehat saja. Selama itu yang ia butuhkan dan bermanfat untuk tubuhnya, hanya itulah yang ia beli.

Wah, ternyata seperti itu kepribadian perempuan dengan pantat kotak, pribadi yang rutin mengikuti kelas gym dan tak mudah terjebak impulsive shopping. Patut dicontoh!

Lihat juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading