Destinasi Wisata Musim Panas, Bagi Kamu yang Tak Tahan Panas

Anisha Saktian Putri12 Apr 2019, 13:30 WIB
Destinasi Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi negara favorit yang sering dikunjungi ketika musim panas tiba. Bali pun dipilih menjadi destinasi musim panas yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara.

Namun bagi masyarakat Indonesia sendiri, berlibur dengan matahari yang terlalu terik bukanlah pilihan. Untuk itu, David Soong, seorang fotografer profesional, yang juga pendiri dari Sweet Escape memberi beberapa pilihan destinasi musim panas yang indah, namun cocok bagi sahabat Fimela yang tak menyukai sengatan sinar matahari berlebih.

"Summer yang sunny tapi nggak terlalu panas itu Italia. Beberapa kota seperti Positano, Ravello dan lainnya itu bagus didatengin saat summer. Makanan enak, pemandangan dan cuaca cakep. Beautiful spot banyak," ungkap David yang juga pendiri Axioo Photography di Jakarta, Selasa (9/4).

Swiss

Swiss/pixabay
Swiss/pixabay

David mengatakan destinasi lainnya adalah Swiss. Menurut dia, ada kebiasaan unik yang dilakukan masyarakat Swiss, khususnya kota Zurich yang menarik.

Di mana, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburan musim panas mereka dengan melompat dan bermain di sungai. Tak cuma di Zurich, kata David, musim panas yang sejuk juga akan mengesankan jika pergi ke St. Moritz.

Alaska

Alaska/pixabay
Alaska/pixabay

Terakhir, David menyarankan untuk menikmati musim panas ke Alaska. Salah satu negara bagian di Amerika Serikat ini punya keunikan tersendiri karena waktu siang yang lebih lama.

"Di sana seru banget karena summernya long day light, masih terang, ngga panas, masih adem, pemandangannya luar biasa. Setiap hari bangun dengan pemandangan yang beda," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓