Sukses

Lifestyle

Kepribadian Perempuan Pemilik Bentuk Pantat Bulat, Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Jika bentuk hidung dan alis saja bisa berbeda-beda, tentu bentuk pantat juga bisa berbeda antara satu perempuan dengan perempuan lainnya. Mungkin ini juga alasan mengapa beberapa orang mengalami kesulitan menemukan ukuran celana yang pas.

Ukuran dan bentuk pantat bukan hanya bisa dibedakan,tapi ternyata juga bisa mengungkap kepribadian pemilik pantat tersebut. Salah satu bentuk pantat yang paling umum adalah pantat bulat.

Perempuan dengan pantat bulat adalah tipe orang yang goal-oriented dan gigih. Ketika sudah menentukan tujuan, ia akan fokus pada tujuan tersebut dan bekerja keras bagaimana cara meraihnya.

Mereka mungkin saja mendapatkan bentuk pantat seperti itu karena banyak melakukan squat dan angkat beban. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan pantat bulat adalah tipe pekerja keras. Ia juga berjiwa bebas, suka bercanda dan berkumpul dengan teman-temannya serta gila sosial media.

Ungkap kepribadian dari bentuk pantat: Bulat

Mereka juga yang sering tak ingin ketinggalan tren kekinian dan mengikuti berita apa yang sedang viral. Entah itu soal fahsion, makeup, skincare, gosip artis, politik atau bahkan berita yang sedang ramai dibicarakan.

Meski pada awalnya mereka jadi tak percaya diri karena menurutnya pantatnya terlalu besar, namun pada dasarnya mereka adalah tipe born confindent. Terlahir dengan kepercayaan diri tinggi. Tinggal bagaimana mereka menghargai tubuh mereka sendiri agar bisa mengasah kepercayaan diri tersebut sehingga bisa lebih menguntungkan bagi mereka.

Jadi seperti itu kepribadian perempuan pemilik pantat bulat, Sahabat Fimela.

Simak juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading