Sukses

Lifestyle

Kepribadian Perempuan Pemilik Bentuk Pantat Hati, Seperti Ini!

Fimela.com, Jakarta Meksi tampak sekilas bentuknya sama saja, ternyata pantat juga memiliki beberapa bentuk yang berbeda. Ada empat bentuk umum pantat perempuan yang bisa dikenal, mulai dari pantat V, pantat kotak, pantat bulat hingga bentuk ke empat, yaitu pantat hati.

Pantat hati memang memiliki tampilan yang paling mudah dikenali sekaligus paling menonjol karena memberikan efek seksi yang hanya bisa dimiliki perempuan-perempuan beruntung saja. Namun seperti apa kepribadian perempuan berpantat bentuk hati?

Ternyata perempuan pemilik pantat bentuk hati adalah orang yang punya kepercayaan diri tinggi, seperti dilansir dari Odyssey.com. Mereka juga punya standar tinggi dalam segala hal dalam hidup. Akan lebih baik jika punya standar tinggi diimbangi dengan usaha tinggi, meski hal ini tidak bgitu berlaku bagi pemilik pantat hati.

Kepribadian dari bentuk pantat: Hati

Sayangnya, jika tidak dijaga dengan baik, tekadang kepercayaan diri ini berlebihan bingga bisa mengganggu hubungan sosialnya dengan banyak orang. Tak jarang mereka tak punya banyak teman karena sikapnya yang tidak begitu bisa diterima.

Jika mau berusaha keras dengan olahraga yang tepat, mereka bisa mendapatkan bentuk tubuh gitar spanyol yang menawan dan bikin iri banyak perempuan.

Tapi tentu saja, tidak ada yang bisa memilih mau dilahirkan dengan bentuk pantat seperti apa. Tapi jika dirimu dilahirkan dengan bentuk pantat hati, kamu patut bangga ya Sahabat Fimela!

Tonton juga video ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading